JeSSAn FC Jawara Futsal U-18 Rajawali CUP 2019

  • Whatsapp

Mitra,detiKawanua.com – Team James Sumendap Sophia Antou yang disingkat JesSAn FC, berhasil keluar sebagai jawara dalam tournament Futsal U- 18 Rajawali Cup 2019, minggu (24/11/2019).
Bahkan Tim JesSAn yang saat ini dipersiapkan mengikuti Porprov Bitung desember nantinya, terlihat menang mudah dalam laga Final menghadapi Tim Famous FC Dari Ratahan dengan berhasil menjebol tiga gol tanpa balas ke gawang Famous FC yang di sarangkan Maldini Dito, Yosua Poneke dan Marcelino Akay.
Ketua Futsal Mitra Sophia Antou di dampingi Sekertaris merangkap manager Tim JeSSAn FC mengatakan, dengan hasil ini tentunya Tim yang nantinya akan diboyong ke laga Porprov sudah memiliki pemanasan pertandingan.
“ini juga salah satu modal untuk bisa berbicara lebih di Porprov, tentu selain persiapan yang terus digodok oleh Tim pelatih yang ada,” ungkap Legislator Moncong Putih DPRD Mitra.
Antou juga mengatakan,  kedepannya Futsal Mitra akan terus juga menggelar dan mensuport kegiatan kegiata Futsal yang akan digelar dikabupaten Mitra melihat dampak positif yang dihasilkan.
“ jika tujuannya positif dan ingin mengembangkan prestasi tentu kami pengurus akan terus menunjang kegiatan kegiatan FUtsal,”ujar Antou.
Dalam Turnament kali ini selain berhasil keluar sebagai Jawara, Tim JeSSAn juga berhasil memboyong gelar pemain terbaik atas nama Jeheskiel Rambi.

Pos terkait