HADIRI TABLIGH AKBAR HUT KE 226 BOLANGITANG, INI KATA WABUP BOLMUT

  • Whatsapp
Bolmut, detiKawanua.com – Bertempat di Halaman Kantor Camat Bolangitang Barat,Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, MAP menghadiri Tabligh Akbar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 226 Bolangitang yang dirangkaikan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah. Sabtu (23/11/2019)
Dalam sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan apresiasinya terhadap kepedulian Pemerintah dan masyarakat Bolangitang untuk senantiasa mengingat, mensyukuri nikmat dan mengisi peringatan HUT wilayah dengan kegiatan yang memperkokoh semangat kebersamaan dalam menjaga persatuan dan kesatuan.
“Sejalan dengan tema, Dengan semangat HUT Ke 226 Kecamatan Bolangitang kita perkokoh nilai-nilai warisan leluhur “Mopopiana, Mototabiana agu Mononandobana” demi terwujudnya Bolaang Mongondow Utara yang berkelanjutan, mandiri, berbudaya dan berdaya saing,”Ucap Amin Lasena.
Dia juga Mengatakan, tema tersebut mempertegas kembali komitmen bahwa sinergitas seluruh komponen masyarakat merupakan kunci utama tercapainya keberhasilan yang dicita-citakan bersama.
“Kondisi ini terus dipertahankan, ditingkatkan serta dilanjutkan. Terima kasih dan penghargaan disampaikan kepada seluruh komponen masyarakat Bolangitang atas dukungan dan partisipasinya dalam mewujudkan agenda-agenda Pemerintahan, Pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Bolmut,”Imbau Wabup Bolmut.
Dia Juga Berharap, di momentum HUT ini dapat dimaknai sebagai perwujudan atas upaya Pemerintah untuk meningkatkan hubungan yang harmonis dalam menciptakan kehidupan yang damai dan penuh toleransi.
Sebelumnya, dilaksanakan pelantikan pengurus Cabang Wanita Islam Alkhairaat (WIA) Kecamatan Bolangitang Barat oleh Ketua WIA Bolmut Hj. I. Datunsolang.
Turut hadir Wakil Ketua I TP PKK Kabupaten Bolmut Dra. Hj. Siti Safwania Lasena Djenaan, Sekretaris Daerah Bolmut Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., Unsur Forkopimda, Anggota DPRD Bolmut, para Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolmut, Ketua MUI KH. Isra kohongia, Camat Bolangitang Barat Supriadi Goma, S.Pd.I., para Sangadi serta tokoh-tokoh masyarakat.(#i)

Pos terkait