Yamaha Gelar Pesta Merdeka HUT RI Ke-70

  • Whatsapp
Kapala Outlet Yamaha Ranotana, Alfrits Tiwa
Manado, detiKawanua.com – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-70, Yamaha  menggelar  Pesta Merdeka bersama masyarakat yang telah di laksanakan di beberapa kelurahan yang berada di Kota Manado, Jum’at (21/8).
Saat di temui di lokasi Kegiatan yang bertempat di Kelurahan Banjer Lingk VII kota Manado, kapala Outlet Yamaha Ranotana, Alfrits Tiwa Menjelaskan kalau acara pesta merdeka yamaha telah di laksanakan di 6 kelurahan, dan hari ini merupakan puncak dari kegiatan yamaha.
“Dalam rangka Pesta Merdeka Yamaha untuk memperingati HUT kemerdekatan RI ke 70, Sudah 6 kelurahan telah kami kunjungi dan penutupannya hari ini kita pusatkan di kelurahan Banjer, kecamatan Tikala Kota Manado,” Kata Alfrits
Alfrits Tiwa menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk menjual beberapa unit dan target marketing yang harus di jual dan terutama lebih membangun kedekatan yamaha dengan konsumen. 
“Tujuan dari kegiatan ini  untuk menjual beberapa unit yang harus kita jual dan beberapa target marketing yang harus kita jual, terutama kegiatan yamaha kali ini untuk membangun persaudaraan erat  yamaha dengan konsumen,” Tambah Alfritz.
Dalam kegiatan pesta merdeka Yamaha kali ini, ada beberapa lomba yang di perlombakan, yang diantaranya, lari karung, lari kelereng, tali tambang, panjat pinang, dll. (Enda)

Pos terkait