Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
SULAWESI UTARA

Lulusan IPDN Dilarang Jadi Ajudan?

×

Lulusan IPDN Dilarang Jadi Ajudan?

Sebarkan artikel ini
Sekdaprov Mokodongan saat foto bersama Lulusan IPDN.
Manado, detiKawanua.com – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulut Ir. SR. Mokodongan mengingatkan dengan tegas kepada para Sekretaris Daerah yang ada di Kabupaten/Kota se-Sulut agar tidak menjadikan para Pegawai lulusan dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) menjadi ajudan.
Hal ini disampaikan Sekdaprov saat memimpin acara penyerahan SK PNS kepada 48 pegawai yang melakukan magang selama 6 bulan di Pemprov Sulut dan penerimaan 67 CPNS lulusan IPDN, Rabu (12/08) keamrin, bertempat di Ruang Mapaluse Kantor Gubernur Sulut.
“Para lulusan IPDN ini harus bekerja sesuai ilmu yang dipelajari selama menjadi praja, jangan karena mereka sudah diajarkan patuh terhadap segala perintah atasan, siap ditempatkan dimana saja dan siap bekerja penuh, para lulusan ini hanya dijadikan ajudan sehingga ilmu yang dipelajari tidak bisa diterapkan dengan baik,” imbuh Mokodongan.
Kepada 48 pegawai yang telah ditempatkan diseluruh Kabupaten/Kota, Mokodongan berharap agar langsung cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja, melakukan inovasi.
Sekdaprov menyakini Para Lulusan IPDN pasti memberikan yang terbaik karena sudah banyak belajar tentang birokrasi selama melaksanakan magang di Pemprov Sulut. “Kepada 67 orang CPNS yang akan kembali melaksanakan magang di lingkup Pemprov Sulut juga agar mampu melaksanakan tugas dengan baik serta memahami etika birokrasi yang serta menghormati para pejabat dan pegawai senior ada di lingkup Pemprov Sulut,” terangnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.