Example floating
Example floating
Example 728x250
SULAWESI UTARA

Wawali Lomban Hadiri Pelantikan PPL Kota Bitung

×

Wawali Lomban Hadiri Pelantikan PPL Kota Bitung

Sebarkan artikel ini
Pelantikan PPL se-Kota Bitung. /ist

Bitung, detiKawanua.comWakil Walikota (Wawali) Bitung Max Lomban menghadiri kegiatan pelantikan serta sumpah dan janji Panitia Pengawas Lapangan (PPL) Pilkada se-Kota Bitung.

Dalam sambutannya mewakili Walikota Bitung Hanny Sondakh, dirinya mengatakan, pelantikan Panitia Pengawas Lapangan (PPL) se-kota Bitung ini merupakan proses awal penyelenggaraan pengawasan yang akan dilaksanakan secara serentak pada akhir Tahun 2015 ini.

“Kami pemeritah setempat menghimbau kepada saudara-saudari yang baru dilantik bekerja dengan semaksimal mungkin dilapangan karena kalianlah ujung tombak disaat pelaksaan pemilihan kepala daerah,” kata Lomban, Selasa (30/06).

Dirinya juga berharap kepada peserta yang baru dilantik, untuk tetap memegang teguh sumpah dan janji sehingga dapat selalu bersikap netral.

“Bekerja secara Sinegritas dan harus berdasarkan tekad yang kuat dan disiplin saat melaksanakan tugas dan tanggung jawab agar pemilu dapat dilaksanakan dengan tertib dan bersih bermartabat dan terarah agar nantinya diperoleh kader terbaik dan berkualitas,” kunci Lomban. (Arby Maspeke)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.