Jelang Sahur, Satu Rumah di Titiwungen Nyaris Hangus

  • Whatsapp
Mobil Pemadam saat Memasuki Daerah Lokasi Kebakaran

Manado, detiKawanua.com – Ungkapan “Dewi Fortuna belum memihak”, hampir saja disematkan pada keluarga Lakoro-Mentol. Sebab, mengawali bulan Juli 2015 dan saat bulan suci Ramadhan, rumah semi permanen miliknya nyaris hangus dialap si jago merah, Rabu (01/07) dini hari tadi.

Bacaan Lainnya

Rumah yang berlokasi di Kelurahan Titiwungen Lingkungan 4 (lorong kapal sandar), Kecamatan Sario, Manado, dan tak jauh dari bangunan Masjid Miftahul Jannah ini, sempat membuat panik warga. Sebab sekitar pukul 01.30 WITA, api mulai melalap beberapa perabotan rumah seperti lemari, dan beberapa bagian dalam bangunan dapur.

Namun beruntung, api cepat dipadamkan warga sekitar, sebelum mulai membesar dan membakar seluruh bagian belakang rumah. Sebanyak 3 unit Mobil Pemadam Kebakaran diturunkan dalam kejadian ini untuk memastikan seluruh bagian rumah terbebas dari jilatan api.

Cekcok antar sejumlah warga sempat terlihat usai pemadaman api. Ditengarai saling tuduh terhadap siapa dalang dari perbuatan yang hampir saja menimbulkan musibah ini. Namun konflik berhasil direda, sehingga warga pun kembali dapat melanjutkan aktivitas sahurnya dengan tenang.

Penyebab kebakaran, hingga berita ini diturunkan, masih dalam penyelidikan Kepolisian Sektor (Polsek) Sario. (Rafsan Damopolii)

Pos terkait