Bakal Bantu Mesjid Al Falah Malalayang, Walikota Manado Janji Berikan 50 juta

  • Whatsapp
Penyerahan Bantuan Sajian Buka Puasa Bersama
 
Manado, detiKawanua.com Program Safari Ramadhan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado diawali di Kecamatan Malalayang, tepatnya di Masjid Nurul Falah Kelurahan Malalayang Satu, Walikota Manado GS Vicky Lumentut dalam sambutannya menyampaikan, akan membantu pembangunan masjid Nurul Falah sebesar Rp50 juta

Lumentut juga mengajak, jamaah masjid Nurul Falah agar di bulan ramadhan menjalankan ibadah ini sebaik-baiknya, penuh kekhusyuan dan semata-mata demi Allah SWT.

Bacaan Lainnya

Bantuan Sembako Untuk Warga di Bulan Suci Ramadhan

“Mari menjalankan bulan suci ini demi beribadah kepada Tuhan, dan mari kita menjaga hal-hal yang dapat menganggu keamanan,” ucap GSVL sapaan Walikota Manado ini.

Lanjutnya, Manado kini sedang mengalami gejolak yang dapat menganggu keamanan terutama persoalan lahan eks kampung texas. Semoga secara bersama, kita dapat mencegah hal-hal tersebut hingga dapat menjalankan bulan suci ini dengan penuh hikmah dan keberkahan.

“Memasuki bulan ramadhan ada juga keberkahan yang dinikmati kota Manado , yakni penilaian dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Sulut, dengan memberikan opini wajar tanpa pengecualian dari hasil laporan keuangan. Hal ini tentunya diraih berkat kerjasama berbagai pihak dan patut diapresiasi secara bersama,” ungkapnya.

                    Walikota Manado Buka Puasa Bersama dengan warga di Malalayang 

 
GSVL juga menyampaikan, di bulan ramadhan ini Pemkot Manado telah mengagendakan buka puasa bersama dengan umat muslim di 11 masjid tiap Kecamatan dan Masjid Nurul Falah menjadi awal program ini. (Liputan Khusus)

Pos terkait