Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

DPRD Gelar Paripurna Istimewa HUT Bolmong

                                       Suasana Rapat Paripurna Istimewa DPRD Bolmong

Bolmong, detiKawanua.com  – Dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kamis (23/03), Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmong, Welty Komaling, memimpin langsung rapat paripurna istimewa memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow ke-63, serta mengumumkan hasil penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2017-2022.

Saat memimpin sidang paripurna, kata Ketua DPRD, “untuk meperingati HUT Bolmong. selain itu juga, dilaksanakan untuk mengumumkan calon Bupati dan wakil Bupati terpilih berdasarkan surat masuk dari Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD). Calon terpilih akan segera ditindaklanjuti oleh DPRD dengan melayangkan surat resmi ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), melalui Gubernur Sulawesi Utara untuk di agendakan jadwal pelantikan kepala daerah hasil pemilihan,” Kata Welty Saat menyampaikan sambutan di Gedung DPRD Bolmong.

Foto Bersama Rapat Paripurna HUT Ke 63 Kabupaten Bolmong

Penjabat Bupati Bolmong, Adrianus Nixon Watung, menyampaikan, “rapat paripurna menjadi sangat istimewa ketika seluruh komponen masyarakat di bolmong, baik itu pemerintah, pihak swasta serta segenap elemen masyarakat mampu mengingat dan mengevaluasi bahwa setiap waktu yang telah kita lewati dengan penuh perjuangan, demi cita-cita bersama untuk mencapai kehidupan dan masa depan bolmong yang lebih baik lagi,” ujar Watung.

Berdasarkan indikator produk domestik regional bruto, kata watung, ternyata kondisi perekonomian dua tahun terakhir di Kabupaten Bolaang Bongondow, terlihat semakin baik. hal ini dapat dilihat dari 5,1 % pada tahun 2014, dan kemudian meningkat menjadi 5,7 % pada tahun 2015.

Ketua DPRD Bolmong Saat Memimpin Sidang Paripurna Istimewa HUT Bolmong


“Dari segi investasi dan penanaman modal, pemerintah bersama-sama dengan DPRD Bolmong telah banyak menghadirkan investor yang telah menanamkan investasinya untuk membuka peluang dan lapangan kerja bagi masyarakat kabupaten Bolaang Mongondow,” Katanya Nixon saat Paripurna berlangsung. (Adv/Tri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 23 Maret 2017 ,

0 komentar for "DPRD Gelar Paripurna Istimewa HUT Bolmong "

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional