Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Pekan Depan Pasar Liwutung Diresmikan

Kepala DKUKM Mitra, Marie Mas Makalow.

Mitra, detikawanua.com - Kepala Dinas  Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (DKUKM) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Marie Mas Makalow, menegaskan mulai pekan depan sejumlah pasar segera diresmikan.

"Peresmian pekan depan untuk pasar yang sudah selesai pekerjaannya dan  akan dimulai dengan peresmian pasar Liwutung yang ada di kecamatan Pasan," Terang Makalow, Rabu (01/02).

Lebih lanjut dirinya menambahkan selain pasar liwutung juga ada dua pasar yang berturut turut akan diresmikan sebagai komitmen Bupati Mitra, James Sumendap untuk menunjang perekonomian masyarakat.

"Setelah pasar liwutung, pasar Ratatotok dan Tombatu juga akan segera diresmikan, tinggal menunggu jadwal yang akan ditentukan," ucapnya.

Sementara itu menanggapi pertanyaan terkait peresmian pasar Moderen yang ada di ibukota Mitra, Ratahan, dirinya mengatakan, pekan ini akan dilakukan PHO serta testing perangkat penunjang yang ada di pasar tersebut.

"Minggu ini pasar Ratahan akan PHO dan juga  masih menunggu tim untuk melakukan test eskalator yang sudah dipasang," ujarnya.

Sementara itu salah satu warga Pasan yang dimintai tanggapan terkait segera diresmikannya Pasar Liwutung mengaku senang karena pasar sementara yang ada kondisinya sangat memprihatinkan apalagi disaat terjadi hujan.

"Ini tentu kabar gembira bagi  penjual maupun pembeli, karena sudah bisa menikmati fasilitas yang telah disediakan pemkab Mitra,apalagi saat ini kondisi pasar sementara banyak dikeluhkan, mulai dari banyaknya genangan air serta lokasi yang dianggap tidak strategis," imbuhnya. (Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 01 Februari 2017 , ,

0 komentar for "Pekan Depan Pasar Liwutung Diresmikan"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional