Example floating
Example floating
ADVETORIALKotamobagu

Selain Melepas 104, JCH Diberi Uang Transportasi Lokal, Oleh Pemkot Kotamobagu.

×

Selain Melepas 104, JCH Diberi Uang Transportasi Lokal, Oleh Pemkot Kotamobagu.

Sebarkan artikel ini

Kotamobagu- Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr Drs Hi Asripan Nani M.Si Melepas Secara Resmi 104 Jamaah Calon Haji (JCH) Asal Kota Kotamobagu, Senin 13 Mei 2024, di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu.

Dalam hal ini, Asripan Nani menanggapi. “Saya atas nama Pribadi, Pemerintah Daerah dan masyarakat Kota Kotamobagu, menyampaikan ucapan selamat kepada 104 Jamaah Calon Haji yang pada Tahun ini, telah mendapatkan kesempatan, dan panggilan Allah SWT, untuk berangkat ke tanah suci Makkah, dalam rangka menunaikan Ibadah Haji,” ujar PJ Wali Kota.

Namun, Asripan Nani juga meyakini, para JCH yang dilepas tentunya sudah berbekal Bimbingan. “Saya yakin dan percaya bahwa, sebelum berangkat menunaikan Ibadah haji, bapak-ibu, para Jamaah Calon Haji, tentunya telah banyak mendapatkan berbagai Bimbingan, Petunjuk, serta Arahan, dari para Petugas haji. untuk itu, saya sangat berharap, agar seluruh bimbingan Haji yang telah diberikan tersebut dapat dijadikan Pedoman, sehingga saudara-saudara ku, nantinya dapat melaksanakan seluruh proses dan tahapan pelaksanaan Ibadah Haji nanti,” jelas Asripan Nani.

Akan tetapi, sebesar apapun niat untuk berangkat menunaikan Ibadah Haji, tentunya perlu merawat kesehatan, maka itu ia berpesan. “Saya menghimbau kepada seluruh Jamaah Calon Haji Kota Kotamobagu yang akan berangkat ke Tanah Suci, agar selalu menjaga kesehatan dan kekompakan serta kebersamaan, selama berada di Tanah Suci Makkah,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota Kotamobagu juga menyerahkan tali kasih untuk membantu biaya transportasi lokal, masing-masing sebesar Rp3 Juta Rupiah, bagi 104 Jamaah Calon Haji asal Kota Kotamobagu yang akan melaksanakan Ibadah Haji.

Dan yang turut hadir Perwakilan Forkopimda, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, Jamaluddin Lamato, S.Pd.I., M.Pd., para Asisten, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, para Staf Khusus Wali Kota Kotamobagu, Camat, Lurah dan Sangadi serta 104 Jamaah Calon Haji asal Kota Kotamobagu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.