Example floating
Example floating
Kotamobagu

7 Bulan Jadi PJ Wali Kota, Hajat Pemerintahan dan Kemanusiaan, Asripan Nani Proaktif Lakukan Pembangunan.

×

7 Bulan Jadi PJ Wali Kota, Hajat Pemerintahan dan Kemanusiaan, Asripan Nani Proaktif Lakukan Pembangunan.

Sebarkan artikel ini

Kotamobagu- Kurang lebih sudah sekitar 7 bulan berstatus Penjabat (PJ) Wali Kota Kotamobagu, Dr Drs Hi Asripan Nani MSi, tak bisa dipungkiri amat proaktif dalam urusan Pemerintahan dan membangun nilai-nilai Kemanusiaan ditengah Masyarakat.

Selain terfokus pada tugas pokok ia sebagai PJ, dirinya juga acap terlibat dalam hajat kemanusiaan. Bahkan, dari pantauan media ini, setiap kali Masyarakat menggelar agenda ke-Agama-an, ia tak pernah mangkir.

Pelaksanaan Halal Bi Halal di Desa Pontodon Timur, Kotamobagu Utara, Senin 13 Mei 2024, dirinya juga ikut menghadiri sekaligus bersilaturahmi dengan Warga setempat. Dalam agenda tersebut, setiap memberikan sambutan, tentunya selalu menyampaikan rasa syukur terhadap Tuhan yang maha Esa.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama pemerintah Kota Kotamobagu juga menyampaikan Minal Aidin Wal Faizin, Mohon maaf Lahir dan Batin kepada seluruh masyarakat Desa Pontodon Timur Kecamatan Kotamobagu Utara Saya juga berterima kasih kepada Sangadi Pontodon Timur dan seluruh panitia yang telah mempersiapkan kegiatan ini dengan sangat baik,” tutur Asripan Nani.

Sambutan berikut, Asripan Nani menyampaikan sedikit giatnya semenjak bertugas sebagai PJ pada Pemerintahan Kotamobagu. “Pada kesempatan ini saya juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Desa dan Kelurahan serta kepada seluruh masyarakat, karena kurang lebih 7 Bulan Saya di Kota Kotamobagu, pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Kotamobagu, Alhamdulillah berjalan dengan baik. Semua Pemerintah Desa dan Kelurahan dan masyarakat kompak, dan hasilnyapun dapat kita lihat di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

PJ Wali Kota juga mengimbau kepada seluruh Pemerintah Desa dan Masyarakat di Wilayah Kota Kotamobagu untuk meningkatkan potensi yang dimiliki Desa masing-masing, demi meningkatkan pendapatan Desa.

“Saat ini di Jawa, di Bali, berlomba-lomba meningkatkan Pontensi yang dimiliki untuk memajukan Desa dan mensejahterakan masyarakatnya, seperti di Bali, disama ada Desa Pariwisata, yang selalu dikunjungi Wisatawan. Untuk itu, saya menghimbau kepada seluruh Pemerintah Desa dan Masyarakat untuk dapat menggali potensi yang dimiliki oleh Desa masing-masing, misalnya UMKM apa yang dapat dimajukan di Desa tersebut, sehingga nantinya dapat meningkatkan pendapatan Desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di Desa,” tutupnya.

Sekadar diketahui yang hadir, Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Herdy Korompot., S.E., Wakapolres Kotamobagu, Kompol. Arie Prakoso., S.I.K., para pimpinan OPD, para Staf Khusus, para Camat, Lurah dan Sangadi, Sangadi Desa Pontodon Timur, Imelda Pasambuna, para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, dan Masyarakat Desa Pontodon Timur Kecamatan Kotamobagu Utara. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.