Example floating
Example floating
BOLTIM

Polres Boltim Bekuk 13 Pelaku Keributan di Tempat Wisata Batu Buaya Nuangan

×

Polres Boltim Bekuk 13 Pelaku Keributan di Tempat Wisata Batu Buaya Nuangan

Sebarkan artikel ini

Boltim, detiKawanua.com – Timsus Kilapang Presisi Polres Bolaang Mongondow Timur (Boltim) berhasil mengamankan 13 pelaku keributan yang terjadi di lokasi wisata Pantai Batu Buaya Desa Nuangan, Kecamatan Nuangan, Jumat (5/4/2023).

Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla melalui Kasi Humas IPDA Reynold Wowor, S. Sos membenarkan perihal penangkapan terhadap sejumlah anak muda yang melakukan keributan tersebut

“Benar para pelaku keributan di lokasi wisata pantai batu buaya diamankan oleh Timsus Kilapang Presisi Polres Boltim bersama piket Polsek Nuangan” jelas Wowor

Lebih lanjut dijelaskan bahwa awalnya pengurus lokasi wisata Pantai Batu Buaya melaporkan ke Polsek Nuangan bahwa ada sejumlah anak muda yang sudah mengkonsumsi minuman keras membuat keributan di lokasi wisata selanjutnya Polsek Nuangan menghubungi Timsus Kilapang Presisi Polres Boltim dan langsung menuju ke TKP.

“Ada 13 (tiga belas) orang yang langsung diamankan dan dibawa ke Polsek Nuangan untuk diproses lebih lanjut” kata Wowor. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.