Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
ADVETORIALBOLTIM

Bupati Sahrul Ikut Serta dalam Rombongan Presiden RI di Lolak

×

Bupati Sahrul Ikut Serta dalam Rombongan Presiden RI di Lolak

Sebarkan artikel ini

ā€¨Boltim, detiKawanua.com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Dr (c) Sam Sachrul Mamonto, S.Sos M.Si ikut serta dalam Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo, di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada Jum’at (23/02/2023) lalu.

Kunjungan Presiden Jokowi tersebut bertujuan untuk meresmikan Bendungan Lolak yang terletak di Desa Pindol Kabupaten Bolaang Mongondow. Tidak hanya Bupati Boltim, sejumlah kepala daerah di Sulut turut hadir dalam Kunker Presiden RI tersebut.

Presiden Joko Widodo tiba di Bolmong didampingi oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, serta empat Menteri, yaitu Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono.

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi menegaskan pentingnya pembangunan infrastruktur seperti Bendungan Lolak dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Sulut.

“Pembangunan infrastruktur tentunya merupakan salah satu pertumbuhan ekonomi masyarakat. Salah satunya bendungan yang telah dibangun. Pasti sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama petani,” kata Presiden.

Sementata itu, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto mengatakan, bahwa kunjungan Presiden RI ke Kabupaten Bolmong tentunya sangat diharapkan oleh masyarakat.

Bupati berharap kedepan akan ada program pemerintah yang juga dapat diresmikan oleh Presiden RI.

“InsyaAllah kedepan daerah kita akan dapat dikunjungi oleh Presiden RI sebagaimana yang harapkan oleh masyarakat. Tentunya suatu daerah apabila mendapat kunjungan Presiden, karena ada program yang sangat menyentuh masyarakat. Seperti di daerah Bolmong ini selain Bendungan, juga ada Bandara nya yang menjadi icon kebanggaan dari masyarakat Bolmong,” ucap Bupati. (Advetorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.