Example floating
Example floating
Example 728x250
BOLMONG RAYAHEADLINEPOLITIK/PEMERINTAHANSULAWESI UTARA

Resmikan Gedung Islamic Center Bolmong, Gubernur Olly Berharap Jadi Tempat Berkarya dan Berinovasi Bagi Umat Islam

×

Resmikan Gedung Islamic Center Bolmong, Gubernur Olly Berharap Jadi Tempat Berkarya dan Berinovasi Bagi Umat Islam

Sebarkan artikel ini

Sulut, detiKawanua.com – Gubernur Provinsi Sulut, Olly Dondokambey meresmikan Ruang Isolasi RSUD Kotamobagu, Jumat (26/01/24).

Peresmian dirangkaikan dengan Penandatanganan Prasasti Proyek-proyek Fisik Pemerintah dan pengguntingan pita oleh Gubernur Olly.

Dalam arahannya, Gubernur Olly mengatakan, atas nama Pemprov Sulut memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kotamobagu dan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam setiap kegiatan Pemprov Sulut maupun Pemkot Kotamobagu sehingga hari ini kita bisa saksikan peresmian ruang isolasi RSUD Kotamobagu.

“Pemprov Sulut memberikan apresiasi. Karena awal pembangunan RS kita mendorong RSUD yang ada di provinsi. Sehingga kita support pakai dana hibah dari provinsi awal sama dana dari pemerintah pusat. Ini sejarahnya RS ini,” kata Olly.

Lanjut Gubernur, setelah kita lakukan evaluasi RS memberikan PAD sangat besar untuk Kotamobagu. Artinya RS ini berjalan dengan baik, tentunya semua ini ditopang semua pekerja, para dokter, perawat dan masyarakat karena masyarakat percaya berobat di RS.

“Ini tentu kita berikan apresiasi penuh. Sehingga apa yang direncanakan oleh pak penjabat walikota untuk pelayanan selanjutnya bisa terwujud di tahun berikutnya,” ungkap Olly.

Selain itu, Menurut Gubernur, sinergitas sangat penting, kalau sinergitas pemerintah berjalan dengan baik tentunya hasilnya masyarakat yang menikmati bukan penjabat. Karena penjabat ada masanya. Karena suatu saat akan berganti.

“Hasil kerja ini sama-sama kita topang dan menjaga RSUD Kotamobagu bisa berjalan dengan baik. Karena kehadirannya dalam melayani masyarakat. Kami berterima kasih kepada pejabat atas inisiatif atas pembangunan program pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara dalam menyambut pesta demokrasi, Gubernur Olly meminta jaga toleransi dan jaga kebersamaan.

“Perbedaan itu biasa. Jangan membuat kita terpecah bela kehidupan berbangsa dan bernegara,” pungkasnya.

Turut hadir Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani, Pejabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit dan Pejabat Bupati Bolmut Sarifudin Lasena. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.