Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
BOLMONG RAYA

Gubernur Sulut Hadir Peringati Kaum Bapak Dan Di Dampingi Bupati Bolmong Limi Mokodompit

×

Gubernur Sulut Hadir Peringati Kaum Bapak Dan Di Dampingi Bupati Bolmong Limi Mokodompit

Sebarkan artikel ini

Detikawanua.Com – BOLMONG – Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Prof DR (HC) Olly Dondokambey SE
hadir kegiatan peringati hari kaum bapak SE Bolmong Raya dan sebagai Ketua FK PKB PGI, kegiatan kunjungan gubernur di dampingi bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit yang turut hadiri Ibadah Raya Perayaan Hari Pria kaum bapa Sinode GMIBM, di Lapangan Olahraga Desa Wineru Kecamatan Poigar, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Jumat 03/11,November

Bupati Bolmong Ir.Limi mokodompit Turut dampingi Gubernur Olly Dondokambey hadir dalam kegiatan tersebut, Dalam pengurus GMIBM, hadir juga Ketua Pria kaum bapa Sinode GMIM Maurits Mantiri, Ketua P/KB Sinode Am, Royke Roring serta Ketua FKUB Provinsi Sulut, Serta Pdt Lucky Rumopa MTh.

Pada Kesempatan itu, Gubernur Olly menyampaikan rasa syukur bisa hadir dan beribadah bersama segenap Pengurus kaum bapak GMIBM dan mendengarkan firman tentang bagaimana kasih Tuhan terhadap hidup manusia yang menghadapi berbagai tantangan di era saat ini.

“Walaupun kita menghadapi tantangan dengan El Nino, tetapi sebagian Sulawesi Utara sudah mendapat berkat, ada hujan,” kata Gubernur Olly.

Lanjutnya, dari informasi yang diperoleh dari Penjabat Bupati Bolmong, Gubernur Olly Dondokambey mengatakan saat ini Bendungan Lolak hampir terisi penuh. “Kurang 3 persen somo full dan berfungsi buat masyarakat Bolmong khusus di sekitar lolak untuk mengairi sawah dan pertanian,” Kata Gubernur.

Bahkan data dari BPS bahwa nilai jual petani terus naik yang juga meningkatkan kesejahteraan petani. Dan walaupun harga beberapa komoditi naik namun Pemerintah Provinsi Sulut mampu mengontrol inflasi daerah.

Di tempat yang sama Gubernur Ollydondokambey yang saat ini juga dipercayakan sebagai Ketua FK PKB PGI ini mengatakan bahwa perayaan ulang tahun Pria kaum bapa Sinode GMIBM ini menjadi kesempatan untuk menghormati peran Pria Kaum Bapa baik sebagai ayah, sebagai suami bahkan seorang pemimpin dalam Keluarga dan masyarakat.

“pertemuan PKB GMIBM dalam pelayanan adalah cerminan kasih dan setia kepada Tuhan, dan itu telah mempengaruhi banyak orang untuk mengikuti jejak yang sama,” Katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.