Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
BOLMONG RAYA

Desa Langagon Jadi Agenda Khusus Kunker Bupati Bolmong Ir.Limi Mokodompit

×

Desa Langagon Jadi Agenda Khusus Kunker Bupati Bolmong Ir.Limi Mokodompit

Sebarkan artikel ini

Detikawanua.com – BOLMONG – Dalam acara Kunjungan Kerja Bupati Bolaang mongondow Ir.Limi momodompit Tahun 2023, Bagian Perekonomian dan Pembangunan Asisten I dan Asisten II (Sebagai Leading Sector) bersama OPD terkait turut serta dalam kegiatan kunker yang di adakan di Kecamatan Bolaang, Selasa 24 Oktober 2023.

Dalam kunker tersbut Pj Bupati Bolaang mongondow yang di dampingi oleh inspektorat ,dan asisten I,II,III Perekonomian dan Pembangunan beserta para OPD dalam acara tatap muka bersama warga dan perangkat desa beserta kelurahan di desa langagon kecamatan Bolaang.

Bupati limi tatap muka bersama masyarakat langagon dalam kegiatan agenda kunker

Dalam acara tatap muka tersebut Pj Bupati Bolmong menyampaikan tujuan di adakannya Kunker tersebut untuk mengevaluasi program Pemerintah Kabupaten Bolmong selama setahun ini dan sudah memasuki tahun kedua apakah ada hambatan atau kendala tidaknya sekaligus menanyakan apa yang dibutuhkan Masyarakat di Kecamatan Bolaang, yang tentu berbeda dengan Kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Bolmong, serta mencermati Pembangunan yang ada di Kabupaten Bolmong apakah ada hambatan ataupun kendala sehingga bisa dapat di anggarkan di tahun kedepannya,”Ujar bupati Bolmong.

Pj Bupati juga mengajak pemuda Desa dan masyarakat untuk bersama-sama membangun kolaborasi, komunikasi Kerjasama dalam rangka mempercepat program-program prioritas Pusat, Provinsi, Kabupaten sampai dengan tingkat Desa dan harapan kepada warga Masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas bantuan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Bolmong, tentang Pembangunan-pembangunan yang sudah terealisasi di Kabupaten Bolmong khususnya di Kecamatan bolaang agar bisa di pergunakan dengan baik dan dapat membantu kemajuan Desa.

Bupati serahkan bantuan alsintan kepada masyarakat langangon

Selanjutnya bupati bolmong menyerahkan Bantuan yang diberikan dalam acara Kunker tersebut berupa bibit jagung dan alsinta untuk keperluan di area pertanian kepada beberapa warga.

Ditempat yang sama,Bupati Bolmong juga menghimbau agar masyarat tidak mudah di provokasi oleh beberap oknum untuk kepentingan politik dan menghambat program program dari pemerintah pusat,provinsi sampai ke pemerintah daerah kabupaten Bolaang mongondow,apalagi saat ini kita sudah memasuki tahun politik.”Ujarnya.

“Kami berharap para petani /kelompok tani /kelompok wanita tani/ gapoktan, maupun kelompok usaha pelayanan jasa alsintan dapat mengelola alsintan secara professional. Sehingga dalam pemanfaatan dan mengelola alsintan dapat secara mandiri dan professional,” tutup bupati Bolmong Ir.Limi mokodompit. (Adv)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.