Example floating
Example floating
Example 728x250
HEADLINEMINAHASA SELATANNASIONALOlahragaPOLITIK/PEMERINTAHANSULAWESI UTARA

ODSK Dorong Tim Sepak Bola Sulut Masuk Final Turnamen di GBK

×

ODSK Dorong Tim Sepak Bola Sulut Masuk Final Turnamen di GBK

Sebarkan artikel ini

Sulut, detiKawanua.com – Disematkanya kalimat ‘anti bola kaki’ langung dibayar tunai oleh Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur (Wagub) Drs. Steven Kandouw (ODSK).

Dikatakan Wagun Kandouw, pada tanggal 10-12 November 2023 nanti, bakal ada turnamen yang finalnya dilaksanakan di Gelora Bung Karno (GBK)

“Pake klaster wilayah Sulut dan Maluku, tuan rumahnya di Manado. Hanya kirim satu yang lolos,” ungkap Kandouw saat membuka turnamen sepakbola Wilayah Motoling dalam memperingati HUT ke-61 PKB GMIM, Kamis (14/9/23) sore. Yang dihadiri Bupati Minahasa Selatan, Frangky Wongkar.

Dilanjutkanya, sebelum klaster Sulut dan Maluku, akan ada klaster internal Sulut. Delapan besarnya main di Glora Bung Karno tapi U-17.

Oleh karena itu, ODSK mendorong Kabupaten/Kota untuk ikut dalam turnamen Bola Kaki tersebut.

“Siapkan Pak Bupati. Mudah-mudahan dari Minsel ada yang lolos sampai Glora Bung Karno. Supaya menandakan torang bukan anti bola kaki,” imbuh Ketua Koni Sulut ini.

Dipastikannya lagi, bahwa Gubernur Olly Dondokambey bersama dirinya tidak anti Bola Kaki.

“Ada yang bilang saya dan Pak Gubernur serta Bupati anti bola kaki. Kami bukan anti bola kaki. Bahkan kami mendorong internal ini supaya sampai final di Glora Bung Karno,” tegas Wagub Kandouw.

Terkait dengan turnamen sepakbola Wilayah Motoling dalam rangka memperingati HUT ke-61 PKB GMIM. Wagub mengingatkan, tournamen ini sebagai sarana untuk menghibur masyarakat supaya masyarakat senang.

“Walaupun tarkam tapi penyelenggaraan harus profesional, wasit jelas, keamanan jelas dan hadiahnya jelas. Jangan sudah satu tahun hadiah tidak muncul. Singkat kata selamat bertanding,” tandas Wagub dua periode ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.