spot_img

Ini Pesan Bupati Limi Mokodompit Saat Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H Di Desa Mopuya

Detikawanua.com – Bupati bolmong Ir.Limi Mokodompit memberikan pesan penting bagi umat beragama dalam merajut toleransi di desa mopuya kecamatan dumoga utara kabupaten bolmong indulk provinsi Sulawesi utara.Kamis (4/5/23)

Pesan tersebut disampaikan bupati limi Mokodompit dalam sambutan kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri 1444 Hijriah kepada para tamu undangan bersama warga desa mopuya kecamatan dumoga Utara di saat menyapa masyarakat mopuya

Dikatakan bupati limii, pada saat ini Allah Subhanahu Wa Ta’ala memberikan karunia kebahagiaan dan nikmat kepada segenap Umat Islam khususnya masyarakat dumoga utara yang ada di desa mopuya yang berada di Kabupaten Bolmong untuk boleh mengadakan acara Halal Bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1444 Hijriyah.

Kebahagiaan dan nikmat merayakan Idul Fitri, pasti lebih dalam dan bulat rasanya terutama bagi segenap ummat Muslim yang telah menunaikan ibadah puasa sebagaimana mestinya, disertai dengan membayar zakat fitrah, zakat harta, dan segala amal perbuatan yang lebih banyak dan lebih baik. Semoga semuanya itu diterima oleh Allah. Dan sesungguhnya segala puji hanyalah bagi Allah semata-mata. Sungguh luar biasa arti pelajaran yang dapat diambil oleh setiap umat Islam dari ibadah puasa dan hikmah Hari Raya Idul Fitri.

“Saya berharap, tahun ini kita akan memasuki tahun politik dimana seluruh masyarakat indonesia akan melakukan hajatan besar yakni pesta demokrasi maka saya menghimbau Bapak, Ibu, saudara/i yakni khusunya ASN di ruang lingkup pemkab bolmong agar menjaga stabilitas dan keharmonisan dan tidak mudah memprovokasi dan menyebar berita hoax,dan masyarakat kita tergantung pemerintah dan marilah kita menjaga silaturahmi sehingga kedepan tidak ada gesekan di antara masyarakat dan pemerintah.

Untuk itu marilah kita mengambil pelajaran dan mendalami hikmah itu, untuk bekal penyempurnaan amal perbuatan dan pelaksanaan tugas-tugas di masa depan,” ungkapnya.

Redaksi : Lukman Mokodompit.

 

Share post:

KOTA MANADO

Terima Aspirasi APBS, Braien Waworuntu Janji Berjuang Bersama Cegah Virus ASF

Sulut - Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulut, Braien...

RDP Besama Komisi III, Hendro Satrio Ungkap Pagu Anggaran 2023 BPJN 862 M

Sulut - Komisi III DPRD Sulut melaksanakan Rapat Dengar...

Sekprov Steven Kepel Ajak Budayakan “Jumat Bersih”

Sulut, detiKawanua.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut terus membudayakan...

Tunjang Pariwisata Daerah, DKIPs bersama KPID Sulut Wajibkan Hotel Lakukan Ini

Sulut, detiKawanua.com - Dalam rangka menujang Pariwisata di Sulawesi...