Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
MINAHASA RAYASULAWESI UTARA

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Gereja GMIM Ruth Lolah Resmi Dilakukan Gubernur OD

×

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Gereja GMIM Ruth Lolah Resmi Dilakukan Gubernur OD

Sebarkan artikel ini

Sulut, detiKawanua.com – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey didampingi istri tercinta, Rita Maya Dondokambey, melaksanakan giat Peletakan Batu Pertama pembangunan Gedung Gereja GMIM Ruth Lolah, di Jaga VI Desa Lolah Satu, Kecamatan Tombariri Timur.

Dalam sambutannya Gubernur Olly mengungkapkan keberadaan pemerintah untuk selalu bersama-sama dgn masyarakat dan jemaat dalam membangun sarana dan prasarana rumah ibadah. Tujuannya lebih mendekatkan pelayanan kepada jemaat dan masyarakat.

“Ini tugas pemerintah di tengah masyarakat dan jemaat. Tapi masyarakat juga harus melihat keberadaan pemerintah jika tidak benar harus dikritisi. Ada pemerintah yang tidak benar,” ungkap Gubernur Olly mengutip Alkitab tentang rencana jahat Raja Herodes terhadap bayi Yesus.

Menurut Olly, masyarakat juga harus melihat keberadaan pemerintah dan mendengarkan baik-baik apa yang ditulis dalam Alkitab tentang pemerintahan yang baik. Gubernur Olly juga mengingatkan tentang kesetiaan dan integritas sesuai dengan pribadi nama Gereja Ruth.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Ketua Sinode GMIM Pdt Dr Hein Arina, Sekprov Stive Kepel, Bupati Minahasa Royke O. Roring, Ketwil Tanawangko Satu Pdt Vecky Tutu MTh, Ketua panitia pembangunan Ibu Sherly Tamuntuan, para Pendeta dan Jajaran pejabat Pemprov serta Pemkab Minahasa. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.