Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
Berita ViralHUKRIMMINAHASA RAYASULAWESI UTARA

Dugaan Tabrak Lari Ryo Tribun Manado, Kapolda Sulut : Kepolisian Terus Mendalami Kasus Ini

×

Dugaan Tabrak Lari Ryo Tribun Manado, Kapolda Sulut : Kepolisian Terus Mendalami Kasus Ini

Sebarkan artikel ini

Kapolda Sulut, Irjen. Pol. Drs. Setyo Budiyanto, SH, MH.

Sulut, detiKawanua.com – Dugaan tabrak lari yang menewaskan salah satu jurnalis senior Sulut, Ryo Noor pada Sabtu (11/03/23) lalu, sekitar pukul 04.30 Wita dini hari, di ruas jalan Tompaso-Langowan, tepatnya di Desa Tompaso Dua Kabupaten Minahasa, terus didalami oleh pihak Kepolisian Daerah (Polda) Sulut.

Kapolda Sulut, Irjen. Pol. Drs. Setyo Budiyanto, SH, MH mengungkapkan, dirinya telah memerintahkan kepada Polres Minahasa untuk terus mendalami kasus Ryo Noor ini yang merupakan Wartawan Senior di Tribun Manado pos liputan Pemprov Sulut ini.

“Meski kasus tabrak lari ini ada kesulitan tersendiri, sebab memang untuk saksinya di lapangan sangat minim, akan tetapi pihak Kepolisian terus bekerja keras untuk memecahkan kasus ini,” beber Kapolda Sulut saat di wawancarai usai memghadiri kegiatan ‘Malam Bacerita Deng Menko Polhukam di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Sabtu (18/03/23).

Sebelumnya, Menko Polhukam, Mahfud MD yang ditanya soal kasus dugaan tabrak lari yang berujung meninggalnya Jurnalis Ryo Noor ini, saat konferensi Pers di Kantor Gubernur Sulut mengatakan, menyerahkan sepenuhnya kepada pihak-pihak terkait untuk diselesaikan. (Adhy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.