Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
HUKRIMKotamobaguSULAWESI UTARA

Disambut WaliKota Tatong, Kapolda Sulut Puji Pemkot Kotamobagu

×

Disambut WaliKota Tatong, Kapolda Sulut Puji Pemkot Kotamobagu

Sebarkan artikel ini

Kotamobagu, detiKawanua.com – Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara dan unsur Forkopimda, para Kepala OPD, Sangadi/lurah se-Kotamobagu, Jumat (17/03/23) siang tadi, menyabut kunjungan Kapolda Sulut, Irjen Pol. Setyo Budiyanto, SH, MH. Yang didampungi Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK beserta jajaran.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto SH MH menyampaikan, hari ini ia melakukan Kunker di Polres Kotamobagu sekaligus silaturahmi ke Pemkot Kotamobagu. Kesempatan itu, dirinya mengaku sangat senang atas sambutan yang luar biasa dari Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

“Harusnya setelah di lantik jadi Kapolda saya langsung melakukan kunker di seluruh Polres yang ada di Sulut, akan tetapi saya memberi kesempatan kepada para Kapolres untuk memperbaiki, meningkatkan kinerja, dan setelah sekian lama saya melaksanakan kunker, ” ujarnya.

Kapolda mengatakan, dari segi penyambutan dari Polres Kotamobagu maupun Pemkot Kotamobagu sangat baik, dan tentunya ini membuktikan sinergitas, kolaborasi, kekompakan antara pemkot kotamobagu serta unsur forkopimda sangat luar biasa.

“Dan saya pribadi sangat menghargai dan berterima kasih atas kehadiran ibu Walikota Kotamobagu yang menyempatkan hadir di Rudis, karena beberapa waktu lalu Walikota sempat berkunjung ke Jakarta. Muda-mudahan ibu Walikota selalu di berikan kesehatan untuk terus memimpin kotamobagu,” ujarnya.

“Ada juga penghargaan yang di sampaikan ibu Walikota tadi tentunya kotamobagu semakin di kenal bukan hanya di Sulut tapi se Indonesia dengan segala inovasi, kreasi semoga kotamobagu semakin maju, sinergitas yang baik. Tentunya, saya memberikan apresiasi yang tinggi atas capaian pemkot kotamobagu, ” ungkapnya. (*/ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.