spot_img

Lippo Plaza Manado Dipadati Ribuan Murid dan Guru

Manado, detikawanua.com – Ribuan murid dan guru dari seluruh TK dan SD di Kota Manado, Sulawesi Utara memadati Lippo Plaza Manado, Senin, 21 November 2022, Kehadiran mereka dalam rangkaian sejumlah kegiatan Lomba HUT ke -77 PGRI dan Peringatan Hari Guru Nasional.

Dimana ribuan murid TK dan SD ini,  mengikut lomba mewarnai dan menggambar yang digelar dinas pendidikan Kota Manado. Sementara itu para guru TK dan SD, tak mau kalah dengan mengikuti lomba bintang Vokalia dan Busana PDH yang digelar di atrium Lippo Plaza Manado.

 

Olga Maria, selaku ketua panitia, mengatakan, “tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan semangat kepada para guru dan Hari Guru Nasional adalah salah bentuk penghargaan dan apresiasi yang diberikan oleh pemerintah kepada para guru,” kata Olga.

Olga menambahkan, kegiatan akan berlanjut pada selasa 22 November 2022, di Lippo Plaza Manado, dimana seluruh Guru se- Kota Manado akan mengikuti lomba cerdas cermat.

 

Sementara itu, Marcom Manager Lippo Plaza Manado, Andriani Tm, mengatakan, “Pihaknya mendukung penuh setiap kegiatan positif yang digelar oleh Pemkot Manado dalam hal ini dinas pendidikan Kota Manado,” ujarnya.b.A

Share post:

KOTA MANADO

Di PTBI Jakarta, Gubernur Olly Terima Penganugerahan Qris Terbaik Dari BI

Jakarta, detikawanua.com - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey...

HUT Korpri Ke-51, Gubernur Olly Bersama ASN Pemprov Sulut “Marijo Ba Kobong”

Minut, detikawanua.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut)...

Diumumkan Gubernur Olly, UMP Sulut Tahun 2023 Jadi Rp3,4 Juta

Manado, detikawanua.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut)...

Hari Ini Gubernur Olly Secara Langsung Impounding Bendungan Kuwil

Minut, detikawanua.com - Proses Impounding (Pengisian awal waduk) Bendungan...