Example floating
Example floating
MINAHASA RAYAMINAHASA SELATAN

Bupati FDW didampingi Wabup PYR Lantik Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional

×

Bupati FDW didampingi Wabup PYR Lantik Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional

Sebarkan artikel ini

MINSEL, detiKawanua.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH melantik dan mengambil sumpah/janji sejumlah pejabat administrator, pengawas, fungsional dan kepala sekolah (kepsek) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel, di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel, Rabu (06/07/2022).

Pejabat fungsional yang dilantik sebanyak 136 orang, terdiri dari 79 orang fungsional kesehatan dan 57 orang fungsional Pendidik

Adapun kepala sekolah (kepsek) yang dilantik kali ini hanya dua orang masing-masing satu kepsek jenjang SD dan satu kepsek jenjang SMP.

Kedua kepsek dimaksud yakni Kepala SD Inpres Mopolo Norma N. Mamarimbing, SPd, dan Kepala SMPN 1 Sinonsayang Aneke Rawung, S.Pd.

Dilansir Sulut24. Com Pejabat administrator yang dilantik antara lain Semuel Tandaju, SE sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Stevan Pilman Lintjewas menjabat Kasubag Keuangan pada Disdukcapil, menggantikan John Moningka.

Moningka dipromosi menduduki jabatan eselon III sebagai Kabid Pendaftaran Penduduk pada Disdukcapil Minsel, menggantikan Jeane Vivi Setlight.

Setlight ‘pindah kursi’ sebagai Kabid UMKM di Dinas Koperasi dan UMKM.

Kemudian Maryoh D. Sangkoy, SE, MM sebagai Kabid Fasilitasi Hubungan Kelembagaan dan Politik pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).

Kepada para pejabat yang dilantik, Bupati Franky Wongkar dalam sambutannya mengingatkan agar taat pada peraturan yg berlaku di lingkungan Pemkab Minsel.

“Saudara-saudara pasti memiliki potensi di bidangnya masing-masing. Potensi yang kita miliki itu memang dibutuhkan, tapi kita tetap membutuhkan teman kerja agar dapat menuntaskan tugas kerja yang diberikan oleh atasan kepada kita,” tandas Kepala Daerah yang akrab disapa FDW ini.

Di akhir sambutannya, Bupati FDW menyampaikan selamat mengabdi dan berkarya di lingkungan Pemkab Minsel.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Minsel Pdt. Petra Yani Rembang, M.Th, Penjabat Sekretaris Daerah Glady Nova Lynda Kawatu, SH, M.Si, dan Wakil Ketua DPRD Minsel Stefanus D. N Lumowa, SE.

Hadir pula Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Minsel Arthur Donald Tumipa, M.Ed, Kepala Dinas Kesehatan Minsel dr. Erwin Schouten, dan dua rohaniawan.
(Vandytrisno/SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.