Turut Bekerja Bersama, Bupati FDW Tinjau Langsung Progres Pekerjaan Hunian Sementara

  • Whatsapp

MINSEL, detiKawanua.com – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, meninjau langsung Pelaksanaan Pekerjaan Hunian Sementara dan turut langsung bekerja di Lokasi Palambean Uwuran dua yang sudah memasuki hari ke 6 yang didampingi Kadis PUPR Minsel Roy Durand dan para Kabid, Sabtu (25/06/2022).

Beberapa hal yang disampaikan Bupati yang akrab dengan Jargon FDW kepada Penanggung jawab Hunian sementara dalam hal ini Dinas PUPR antara lain terkait Waktu Pelaksanaan yang menurut Bupati harus digenjot, bahkan jika ada kendala harus secepatnya mencari jalan keluar seperti alat berat untuk pemadatan tanah yang harusnya siap dilokasi.

Bacaan Lainnya

“Harusnya pekerjaan sudah mendekati selesai , jadi pelaksanaan harus dipacu dengan maksimal mengingat pengungsi yang harusnya sudah aman dan nyaman tinggal di Lokasi hunian sementara, jadi kalau ada kendala silahkan cepat dicarikan solusi, apapun itu, misalnya sewa alat berat jika diperlukan dan Teknis pekerjaan lainnya harus cepat diarahkan ke para Sumbangsi tenaga,” ujar Wongkar.

Ditambahkannnya Hunian sementara ini harus cepat selesai mengingat Para Pengungsi yang ada diposko -posko butuh aktivitas dan kenyamanan.

Dari pantauan media ini semua arahan Bupati FDW diterima dan diiakan Kepala Dinas dan para Kabid di Dinas PUPR

“Siap Pak, siap Pak….Ucap salah satu Kabid sebagai salah satu Penanggung jawab Pekerjaan Hunian Sementara

“Jangan hanya siap..siap harus Laksanakan… Siap Laksanakan ..jangan ada siap .siap padahal tidak dikerjakan Harus Siap Laksanakan,” Bupati Minsel dengan lantang bersuara keras.

Kadis PUPR Minsel Roy Durand gerak cepat kembali melakukan arahan Teknis pengerjaan kepada para kabid dan pelaksana lainnya untuk memacu pekerjaan Hunian sementara.

Setelah menerima arahan Bupati Minsel, FDW terus berjalan meninjau dibeberapa titik Pekerjaan Swadaya Hunian sementara baik OPD , kecamatan maupun para Anggota TNI yang bekerja setiap hari secara bergantian.
(Vansytrisno)

Pos terkait