Pulangkan Jasad Eka, Keluarga Korban ‘Wajib’ Bayar 35 juta?  

  • Whatsapp

Banggai, detikawanua.com – Eka Hartono Gadis (13 tahun) korban insiden tabrakan yang dirujuk dari rumah sakit umum daerah (RSUD) bobong ke RSUD Luwuk. Namun belum sempat mendapat penanganan medis dari RSUD Luwuk, Eka Hartono kini menghembuskan nafas terakhirnya di tengah perjalanan menggunakan KM Ratu Maria.

Ketika keluarga almarhumah Eka Hartono yang berencana memulangkan jasadnya kembali ke Taliabu menggunakan Armada speed boat Bupati Taliabu. Keluarga Eka Hartono diduga di mintai biaya sebesar Rp 35.000.000 (tiga puluh Lima juta) oleh oknum kru speed boat milik Pemda Taliabu itu.

Bacaan Lainnya

Jusri, salah satu keluarga almarhumah Eka Hartono pada media ini Selasa (28/06/2022) mengaku tidak mampu dalam membayar biaya transportasi yang di patok oleh oknum kru speed boat milik Pemda Kabupaten Pulau Taliabu.

“Kami di mintai membayar biaya transportasi sebesar 35 juta, untuk bisa memulangkan jenazah adik eka dari Luwuk ke taliabu. namun kami baru menyanggupi sebesar 18 juta,” akunya.

Atas hal itu Jusri berharap Pemda Kabupaten Pulau Taliabu bisa sedikit memberikan keringanan untuk mengurangi biaya yang dipatok oleh kru speed boat yang mengangkut jenazah almarhumah Eka Hartono. (detikawanua.com_dino)

Pos terkait