Example floating
Example floating
MINAHASA RAYAMINAHASA SELATAN

Trobosan Tanaman Hidroponik, OPD Bapenda Minsel Manfaatkan Halaman Kantor

×

Trobosan Tanaman Hidroponik, OPD Bapenda Minsel Manfaatkan Halaman Kantor

Sebarkan artikel ini

MINSEL, detiKawanua.com – Dalam rangkah menunjang Program Pemerintah FDW – PYR yaitu Mari jo Ba Tanang, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Minsel, sejak Tahun lalu melakukan penataan halaman belakang untuk memaksimalkan Lahan tidur bagian lahannya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dipimpin Melky Manus SSTP dengan acara makan bersama, Jumat pekan lalu.

Terkait Program Pemerintah dalam hal ini Bupati Franky Donny Wongkar SH dan Wabup Petra Yani Rembang MTh yaitu Marijo Ba Tanam menjadi inspirasi dan Respon cepat dari Jajaran Badan Pendapatan Daerah dengan melakukan Bersih-bersih Lahan kosong akhirnya boleh menjadi Lahan Produktif dengan Tanaman Sayur dengan menggunakan konstruksi hidroponik.

“Kami mencoba melakukan Budidaya Tanaman Hidroponik dan Media yang digunakan dengan menggunakan paralon dan memanfaatkan air tanpa menggunakan tanah dengan menekankan pada pemenuhan nutrisi bagi tanaman dan cocok dibudidayakan di wilayah perkotaan,” jelas Melky.

Adapun Pemanfaatan Halaman menjadi kesan positif bagi para jajaran Pemkab Minsel, Apresiasi pun disematkan kepada Bapenda Badan Pendapatan Daerah Minahasa Selatan yang dipimpin Kepala Bapenda Minsel Melky Manus SSTP, dengan Trobosan kretif OPD di lingkungan Pemkab Minsel.

Mensyukuri Hasil Panen melakukan acara Makan bersama yang juga dihadari Plh .Sekda Minsel Drs. Benny Lumingkewas, As.III Arthur Tumipa M.Ed Kepala BKPMD . Makaenas Sonny SIP,AP M.Si ,yg menyaksikan hasil Panen sekaligus Santap Kasih bersama hasil Panen di halaman kebun BAPENDA Minsel
(Vandytrisno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.