Keluarga Besar PDI-P Sulut Gelar Baksos Ramadhan 1443 H Di Masjid Tertua Di Manado

  • Whatsapp

Sulut, detikawanua.com – Keluarga Besar PDI Perjuangan (PDIP) Sulawesi Utara (Sulut), kembali melakukan giat dalam bentuk Bhakti Sosial (baksos) dalam rangka Bulan Ramadhan 1443 H/2022, Jumat (29/04/2022) malam. Dimana kegiatan dimaksud, kali ini dilaksanakan di Masjid Tertua di Kota Manado yaitu Masjid Agung Awwal Fathul Mubien, Kelurahan Islam Kecamatan Tuminting.

Adapun dalam kegiatan tersebut, PDI-P telah memberikan bantuan dan santunan kepada 2 Panti Asuhan, bingkisan kepada anak panti, bantuan kepada kaum dhuafa, bantuan kepada Pengurus Partai yang beragama muslim, serta takjil dan makanan untuk berbuka puasa.

Bacaan Lainnya

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh beberapa kader PDI Perjuangan yang duduk sebagai Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah serta Pimpinan DPRD, di antaranya Wakil Gubernur Drs. Steven O.E. Kandouw, Bupati Minsel Franky Wongkar, Bupati Minahasa Royke Roring, Wakil Walikota Manado Richard Sualang, Wakil Bupati Minsel Pdt. Petra Rembang, Ketua DPRD Manado Aaltje Dondokambey, serta Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling.

Setelah kegiatan baksos, Drs. Steven Kandouw didampingi beberapa fungsionaris partai menyempatkan diri untuk meninjau gedung Masjid “termegah”, yang pada tahun 2015 lalu, telah dilakukan peletakkan batu pertama pembangunan Masjid tersebut oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri yang kemudian kembali lagi menandatangani prasasti, sekaligus memberikan bantuan sebesar Rp2,5 milyar. #PDIPerjuangan #SolidBergerak. (*/mild70)

Pos terkait