PAM Malam Natal Satpol PP Provinsi Sulut Kolaborasi TNI Polri dan Ormas

  • Whatsapp

(Foto:Ist.)

Sulut, detikawanua.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Daerah Provinsi Sulut, pada Jumat (24/12/2021) tepatnya malam perayaan Natal, melaksanakan patroli dan PAM (pengamanan) dengan mengunjungi lokasi gereja-gereja untuk persiapan pelaksanaan ibadah Natal pada Sabtu (25/12/2021) besok.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan PAM tersebut dikatakan Kasat PolPP Sulut, Farly Kotambunan melalui Kabid Trantib (Ketentraman dan Ketertiban), Valentino Sinaga mengungkapkan selain merupakan tugas tanggungjawab, juga menindaklanjuti arahan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru (Nataru).

“PAM malam ini, kami berkolaborasi dengan TNI Polri yang melakukan penjagaan disejumlah gereja pusat seperti, Sentrum, Katedral, Paulus, Eben Heazer, GPDI Pusat dan Bethesda,” terang Sinaga.

Terinfkrmasi untuk Gereja Sentrum Manado ibadah malam Natal dimulai pukul 19.00 Wita malam ini dan untuk ibadah pada Sabtu besok terbagi 3 sesi: Subuh jam 06.00, Pagi jam 09.00 dan Malam pukul 18.00 wita. Dimana untuk pengamanan malam ini juga dijaga Ormas Banser. (mld70)

Pos terkait