Polres Sangihe Gelar Lepas Sambut Kapolres

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com – Kepolisian Resort Kabupaten Kepulauan Sangihe menggelar lepas sambut Kapolres di Mako Polres Sangihe Jabatan Kapolres kini disandang AKBP Denny Wely Wolter Tompunu SIK menggantikan AKBP Tony Budhi Susetyo SIK, Jumat (19/11/21).

AKBP Denny Wely Wolter Tompunu  sebelumnya menjabat sebagai Dayon A Pelopor Satbrimob polda sulut menggantikan Kapolres Sangihe saat ini AKBP Tony Budhi Susetyo, yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagbinkar Biro SDM Polda Sulut

Bacaan Lainnya

Susetyo dalam sambutannya menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh warga masyarakat atas dukungannya selama menjabat Kapolres Trimah pula kepada seluruh jajaran polres sangihe serta Forkopimda, dalam kerja samanya. Dia berharap kekompakkan ini akan terus berlanjut dengan Kapolres yang baru.

Sementara itu, AKBP Denny Wely Wolter Tompunu SIK memperkenalkan diri dan keluarga yang mendampinginya dalam acara tersebut. “Ketika saya tahu bahwa saya ditugaskan di Kabupaten Kepulauan Sangihe menggantikan AKBP Tony Budhi Susetyo SIK saya punya target, minimal pencapaiannya harus sama dengan pencapaian beliau,” kata dia, saat menyampaikan sambutan diapel perdana polres sangihe.

Ia sangat berharap agar bisa diterima oleh seluruh lapisan masyarakat kabupaten kepulauan Sangihe  untuk melakukan tugasnya menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah perbatasan ini adalah modal utama untuk kita sama – sama membangun Kabupaten Kepulauan Sangihe, “agar dapat berjalan semakin baik dan semakin maju,” ungkapnya.

Terkait dengan vaksin Covid-19, dipolres sangihe dengan angka yang sangat signifikan 52% seperti yang disampaikan oleh AKBP Tony Budhi Susetyo SIK dengan angka ini maka saya selaku Kapolres akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengedukasi warga masyarakat untuk divaksinasi.

“Kita akan bekerja sama untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat, untuk menekan penyebaran covid19 melalui vaksinasi dan meningkatkan angka imunitas,” kuncinya. (Js)

Pos terkait