Pisah Sambut Kapolres Baru, Digelar Polres Boltim

  • Whatsapp

Boltim, detiKawanua.com – Polisi Resor (Polres) Kabupaten Bolaaang Mongondow’ Timur (Boltim), menggelar pisah sambut Kapolres lama AKBP Irham halid digantikan Kapolres baru AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara SIK, bertempat di Makopolres Boltim, pada Sabtu (20/11) kemarin.

Kapolres AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara dalam sambutannya menyampaikan, banyak terima kasih atas terlaksananya Sertijab dengan baik. Karena, dia diberikan tugas untuk menjalankan amanah, sebagai Kapolres Boltim “Tentunya saya sebagai pimpinan baru, mohon agar bisa diterima sebagai keluarga besar Polres Boltim” ujar, Kapolres.

Bacaan Lainnya

Dirinya berharap, semua jajaran bisa melaksanakan tugas dengan baik untuk mengabdikan diri pada bangsa dan negara, khususnya di wilayah Kabupaten Boltim.

Dia menambahkan, terkait dengan program penanggan ataupun penerapan Protokol kesehatan (Prokes) covid-19, harus tetap dilaksanakan, demi menjaga masyarakat dari penyebaran covid-19. Jangan kita menganggap remeh, atau itu hanya sebagai formalitas.

“Saya berharap, agar bisa dilakukan dengan sepenuh hati dan rasa tanggungjawab, karena pandemi belum berakhir, sehingga ini perlu kita waspadai dan berharap agar rekan-rekan bisa melaksanakan ini dengan penuh rasa tanggungjawab” jelas, Kapolres I Dewa Nyoman.

Saya mengapresiasi Kapolres lama, Irham Halid, dengan pencapaiannya selama menjadi Kapolres Boltim. “Saya selaku pimpinan baru, akan tetap melaksanakan kebijakan yang sudah pernah beliau laksanakan selama ini. Jika masih ada kekurangan, mari kita sama-sama meningkatkan lagi, sehingga Polres Boltim bisa lebih maju” tutup, Kapolres.

Sementara itu, mantan Kapolres Boltim, AKBP Irham Halid SIK dilepas secara adat ke tempat tugasnya yang baru sebagai Kapolres Kota Kotamobagu. Dan saat upacara pelepasan di Mako Polres Boltim, menyampaikan pamit kepada seluruh personil Polres. “Dua Yahun Delapan Belas hari saya bertugas di sini. Kami mohon pamit untuk melaksanakan tugas pengabdian di Kota Kotamobagu” ucap, Irham.

Dia juga berpesan kepada seluruh personil Polres Boltim, agar tetap memberikan kinerja terbaik selama kepemimpinan Kapolres Boltim yang baru, AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara SIK.

Selanjutnya, AKBP Irham halid yang kini menjabat Kapolres Kotamobagu di lepas dengan prosesi adat.

(Fidh)

Pos terkait