Bupati Minsel FDW Serahkan Bantuan Untuk Anak dari Kementrian PPPA RI

  • Whatsapp

MINSEL, detiKawanua.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH., menghadiri Kegiatan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia (RI), Senin (01/11/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di Lantai 1 Kantor Bupati tersebut, merupakan pemberian bantuan dari Kementrian PPPA RI melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Provinsi Sulawesi Utara serta Dinas PPKB3A Minsel kepada Anak yang terdampak Covid-19 yang orang tuanya telah meninggal dunia, langsung diserahkan Bupati Minsel Franky.D Wongkar.SH.

Bacaan Lainnya

Informasi dirangkum, ada sejumlah Anak yang mendapatkan bantuan berdasarkan data dari Kepala Kantor KB dan PPA Minsel Meity Adi Tumbuan yakni, Debora Kanal (11 tahun) dan Florencia Kanal (3 tahun) dari Desa Rap Rap, Kecamatan Tatapaan, Jibrael Engkol (1,5 tahun) dan Michael Engkol (5 bulan) dari Desa Blongko, Kecamatan Sinonsayang, Kristen Mochtar (15 tahun) dari Desa Tumani, serta Jenifer Rumopa (17 tahun) dari Desa Tumpaan, Kecamatan Tumpaan.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Sekretaris Daerah Minsel Denny P. Kaawoan, SE., MSi.,, dan Stafsus Bupati Bidang Pemerintahan Drs. Sonny Tandayu. (Vandytrisno/tpm)

Pos terkait