Bersama Jajaran Forkopimda, Bupati Minsel FDW tinjau Vaksinasi Massal di Tumpaan Satu

  • Whatsapp

MINSEL, detiKawanua.com – Bupati Franky Donny Wongkar, SH., bersama jajaran Forkopimda Minahasa Selatan meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal di Desa Tumpaan Satu, Kecamatan Tumpaan, Selasa (16/11/2021).

Informasi dirangkum kegiatan vaksinasi tersebut dilangsungkan di tiga lokasi berbeda, yaitu di Balai Pertemuan Umum, Kompleks Pesisir Pantai Kampung Islam dan Kompleks Pertokoan (bekas Pasar Lama).

Bacaan Lainnya

Menurut informasi, vaksin yang diberikan pada masyarakat penerima berjenis Pfizer tahap satu Sinovac tahap satu dan dua, Moderna tahap dua dan Astra Seneca tahap dua.

Dalam momen tersebut, Bupati turut mengimbau masyarakat agar jangan takut divaksin. Lanjut Bupati mengharapkan, dengan adanya vaksinasi ini akan mempercepat penanganan Covid-19 di Minahasa Selatan.

Hadir mendampingi dalam kesempatan tersebut Kapolres Minsel, Kajari Minsel, Dandim diwakili Danramil 1302-14/Amurang Kapt. Inf. H. Ramli Hamanja, Kadis Kesehatan Minsel dr. Erwin Schouten, Kapus Tumpaan dr. Conny Toliu dan jajaran, Camat Tumpaan Terri Lolowang dan Hukum Tua Tumpaan Satu.
(Vandytrisno/tpm)

Pos terkait