TNI AL Dan Kodim 1301 Gelar Doa Bersama Jelang Hut TNI Ke 76

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com – Dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke-76, menyelenggarakan doa bersama di Mesjid Muqoddam Dan Gereja Jericho Segenap prajurit yang beragama Islam membacakan dzikir dan doa di Masjid Muqoddam.

Doa bersama dipimpin, Mayor Laut (PM) Suheris Sitorus (Danden Pomal Lanal Tahuna)  sedang doa umat Nasrani dipimpin oleh. Mayor Laut (KH) Jemy J Katanga, S.Th (Paspotmar Lanal Tahuna)

Bacaan Lainnya

Acara doa bersama ini diselenggarakan agar menjadi contoh positif kepada masyarakat dalam rangka mengisi kegiatan peringatan Hut TNI ke-76.

Kolonel Laut (P) Sobarudin MTr Hanla mengatakan”  doa bersama yang digelar menjelang peringatan Hut TNI Ke-76 ini, untuk memanjatkan doa kepada bangsa dan negara Indonesia, agar jajaran TNI AL dan Kodim 1301 selalu dalam perlindungan dan keselamatan dari Allah SWT.

“Sebagai umat yang beragama, bersyukur merupakan sikap yang harus selalu melekat pada setiap insan hamba Allah, Tuhan Yang Maha Esa. Menjelang peringatan Hut TNI ke – 76, meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas anugerah nikmat yang diberikan merupakan suatu kewajiban. Sebagai hamba yang beriman, maka keluarga besar TNI AL dan Kodim 1301 Kabupaten Kepulauan Sangihe menyelenggarakan kegiatan Do’a bersama untuk menyongsong peringatan HUT Ke-76 TNI ” tutur Sobarudin
Selain itu, kata Sobarudin diharapkan dengan doa bersama ini, pelaksanaan kegiatan peringatan Hut TNI ke-76 di seluruh Indonesia khususnya lagi di Kabupaten Kepulauan Sangihe dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Turut hadir dalam kegiatan Do’a di Masjid Al-Muqoddam,. Kolonel Laut (P) Sobarudin, M.Tr. Hanla (Komandan Lanal Tahuna). Perwira Lanal Tahuna. Anggota Bintara dan Tamtama Lanal Tahuna . Anggota Kodim 1301/Sangihe, sedangkan untuk Do’a bersama di Gereja Jericho. Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin, S.Ip. M.I.Pol. (Dandim 1301/Sangihe). Letkol Laut (KH) Raynold J Sandewana, SH (Palaksa Lanal Tahuna). Mayor Laut (S) Steifel R Mandey (Pasintel Lanal Tahuna). Perwira Kodim 1301/Sangihe. Anggota Bintara,Tamtama dan PNS Lanal Tahuna . Anggota Kodim 1301/Sangihe. (Js)

Pos terkait