Lantik Pejabat Administrator, Pengawas dan Tugas Tambahan, FDW : Harus Mampu Jabarkan Visi Misi

  • Whatsapp

MINSEL, detiKawanua.com – Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Administrator , Pengawas Serta Tugas Tambahan Kepala Puskesmas dan Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan di Pimpin Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, yang juga didampingi oleh Wakil Bupati Minsel Petra Yani Rembang S.Th yang mengambil tempat Waleta Kantor Bupati, Selasa (04/09/2021).

Pelantikan kali ini terbilang spesial, pasalnya dari Pantauan media ini , selain harus mengikuti Protokol Kesehatan ketat, Pelantikan yang harusnya dimulai Sore hari namun karena satu lain hal para Staf di Badan Kepegawaian Diklat Daerah ( BKDD ) terlihat kembali menghitung jumlah dan mencocokkan pada daftar yang akan dilantik sehigga Pelantikan boleh berjalan dengan lancar.

Bacaan Lainnya

Bupati dalam sambutannya menyatakan syukur karena Hanya dengan Rahmadnya kegiatan ini boleh terlaksana dan momentum ini harus digunakan kembali membangun semangat baru, dalam rangkah tugas aktifitas, tentu saat ini sangat membutuhakn ASN yang mampu kerja keras dan Kolaborasi , dalam membangun Minsel yang dijabarkan dalam 5 Visi dan 12 Misi.

“Pemerintahan di Minsel sangat Perlu pejaba yang loyal dan kerja keras , mengedepankan SDM yang handal , berkopetensi dan bersinergi dalam membangun Minsel , maka setelah ini Segera Melakukan Adaptasi , bangun komunikasi dan kebersanaan baik dengan Pimpinan maupun instansi terkait , lakukan tugas dengan baik , harus responsif dalam upaya melakukan pemerintahan harus mengacu pada prinsip keterbukaan , bertanggung jawab pada jabatan yang dipercayakan jangan disalahgunakan dan harus berdasarkan pada aturan dan perundngan yang berlaku,” ketus Wongkar.

Lanjut Bupati yang Low Profile , Loyalitas pada atasan , melindungi dan mengayomi semuanya ciptakan kondusifitas kerja, pupuklah kerja sama yang baik dengan bawahan dan atasan

Kesempatan ini Bupati juga menegaskan soal status PPKM di Minsel.
“Kita Harus bersyukur karena di Minsel PPKM level 2 dan tanggal 3 kemarin tidak ada ketambahan dan sesuai data 42, 1 persen , Dosis 1 dan 18,2 persen, Dosis 2 , dengan total 189. 285 org,” jelas Bupati.

Acara yang istimewa ini juga disaksikan oleh Kepala BKDD Minsel Roy Tiwa , Asisten III Efer Poluakan , Kadis Dikpora Dr. Fietber Raco M.Si , Kadis Kominfo Roy Mandey , Tokoh agama dan sebagian Masyarakat dan ASN dengan pengawasan ketat sesuai Prokes dan Protap.
(Vandytrisno)

Pos terkait