Kebersamaan “Kerja Bakti” Lurah Rum- Bah Bersama Masyarakat Giat Bersihkan Lingkungan

  • Whatsapp

MINSEL, detiKawanua.com – Untuk terus menjaga kebersihan Lingkungan yang merupakan wujud nyata dari kenyamanan untuk kesehatan bersama, menjadi tujuan dari Kepala Kelurahan Rumoong Bawah, Stevi Kelung, S.Sos, dalam kebersamaan dengan masyarakat Menjaga Lingkungan sekitar.

Lewat kebersamaan yang sudah bertahun – tahun dijaga dan dilestarikan lewat “Kerja Bakti” Hari ini Sabtu ( 09/10/2021 ) Lurah , Perangkat , Kepala Lingkungan dan Masyarakat Rumooong Bawah melakukan Gotong Royong membersihkan lingkungan.

Bacaan Lainnya

” Yah.. memang kerja bakti ini sudah bertahun-tahun dilakukan oleh masyarakat Kelurahan Rumoong Bawah dan ini sudah menjadi Budaya apalagi memasuki hari raya , ini sudah menjadi tradisi yang tak mungkin hilang di kelurahan ini,” ucap Kelung.

Saat meninjau beberapa titik “Kerja Bakti” Stevi sapaan Lurah Berbadan kekar ini menyatakan Bangga Kekayaan Budaya atau tradisi masyarakat Kelurahan Rumoong bawah tetap mendapat Respon luar biasa dan tentunya kebersamaan ini akan terus dipupuk dan dilestarikan sampai ke anak cucu kita setiap generasi .

Adapun Kerja Bakti kali ini menyasar Drainase , Tempat Pembuangan sampah liar dan Bersih-bersih lingkungan sekitar rumah masing-masing , dan tak terlewatkan Kompleks Pekuburan kelurahan Rumoong Bawah yang memang sudah terlihat Padat dan hampir tak ada lahan kosong untuk Pemakaman.
( Vandytrisno )

Pos terkait