Bupati FDW Tinjau Langsung Proses Ujian Seleksi CASN Minsel Tahun 2021

  • Whatsapp

MINSEL, detiKawanua.com – Bupati Franky Donny Wongkar, SH., melaksanakan peninjauan langsung proses ujian seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kabupaten Minahasa Selatanl (Minsel) Tahun 2021, di Hotel Sutanraja, Minahasa Utara. Jumat (08/10/2021).

Teinformasi, pelaksanaan ujian seleksi CASN Pemkab Minsel bersamaan dengan jadwal tes CASN Kabupaten Sitaro.

Bacaan Lainnya

Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH menyatakan Test kali ini sangat transparan dengan melihat Kompetensi , tes ini mengikuti Petunjuk dari BKN dan Kementrian Pendayagunan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi.

“Ini transparan karena Peserta diperhadapkan dengan Test Sistem Komputerisasi artinya dari awal tahapan pendaftaran sudah dengan Sistem, sudah sangat berbeda Perekrutmen ASN dimasa sekarang ini ,jadi ini benar-benar Kompetensi,” ujar Wongkar.

Ikut serta dalam peninjauan tersebut, Sekretaris Daerah Minsel Denny P. Kaawoan M.Si., Asisten Satu Minsel Frangky T. Tangkere, SP., M.Si., dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Minsel Drs. Ferdinand Tiwa. Turut hadir mewakili Pemkab Sitaro Asisten III Sitaro, serta perwakilan Kepala Kantor BKN Regional XI, dan.
(Vandytrisno /tpm)

Pos terkait