Bukti Nyata di Era Gubernur Olly, Sulut ‘Banjir’ Sarana Prasarana

  • Whatsapp

(foto:Ist)

Sulut, detiKawanua.com – Bertambahnya sarana prasarana olahraga di Sulawesi Utara (Sulut) merupakan bukti nyata keseriusan pemerintah provinsi (Pemprov) Sulut terus membangun berbagai bidang juga menunjang kemajuan olahraga, salah satunya Gedung Olahraga Tenis Lapangan Indoor Sario Manado yang berada di area Gedung Pingkan Matindas, yang belum lama ini telah rampung pembangunannya, akhirnya pada Jumat (29/10/2021), langsung diresmikan Gubernur Olly Dondokambey yang didampingi Ketua Umum KONI Sulut, Steven O.E. Kandouw.

Bacaan Lainnya

Gubernur Olly pada peresmian mengatakan sarana olahraga di Sulawesi Utara kini mulai bertambah dan berharap pengelolaan fasilitas dilakukan secara baik dan dimanfaatkan sesuai fungsi yang sebenarnya.

“Jaga dan rawat dengan baik fasilitas yang sudah terbangun. Nantinya, tahun depan sudah bisa dipakai kejuaraan tenis lapangan oleh Mahkamah Agung,” ungkapnya yang menambahkan dengan bertambahnya sarana olahraga tenis lapangan indoor, kiranya pembinaan atlet tenis juga harus seiring mengikuti demi pencapaian prestasi.

Sementara Ketua Umum KONI Sulut, Steven Kandouw mengaku bangga akan bertambahnya sarana dan prasarana olahraga.

“Di masa Gubernur Olly Dondokambey, Sulawesi Utara ‘banjir’ sarana dan prasarana olahraga,” ujar Kandouw.

Hadir pula pada peresmian tersebut, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Sulut, Marsel Sendoh, Kepala Dinas Perkimtan, Steave Keppel, beserta jajaran Pengurus KONI dan Pengurus PELTI Sulut.

(*/mild70)

Pos terkait