Suplai BBM Untuk Alat Berat di Lokasi TMMD Selalu Tersedia

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com РMendukung kelancaran alat berat guna melaksanakan pekerjaan jalan sepanjang 2 Km dalam program TMMD 112 Kodim 1301/Sangihe di Kampung Pindang Kecamatan Manganitu Selatan, ketersediaan pasokan BBM harus tersedia dan siap di tempat agar alat berat dapat bekerja secara maksimal, Selasa (21/09/2021). 

Keberadaan alat berat dalam mempercepat pekerjaan pembuatan jalan sangat penting, sulitnya medan dan target waktu yang relatif singkat tentunya sangat membutuhkan adanya alat berat berupa eksavator, untuk membantu dan mempermudah kinerja  anggota Satgas TMMD dan warga, dalam proses pengerjaan jalan di wilayah tersebut.

Bacaan Lainnya

Pasilog Kodim 1301/Sangihe Letda Inf Oral Piet Tatambihe mengungkapkan, “Supaya pembongkaran jalan berjalan lancar dan mencapai target, BBM terus disuplai agar alat berat benar-benar maksimal bekerja menyelesaikan pembukaan jalan, apalagi kondisi cuaca saat ini cukup ekstrim dengan intensitas curah hujan yang cukup tinggi,” ucapnya.

“Ketersediaan BBM di lokasi TMMD sangat diperlukan untuk mencukupi bahan bakar alat berat. Dalam pengisian meskipun jaraknya cukup jauh dan harus di bawa secara manual karena kondisi medan tidak memungkinkan untuk menggunakan kendaraan, tapi kita di bantu masyarakat mengangkat BBM dari mata jalan ke alat berat yang sedang membongkar jalan, sehingga tidak menemui kendala masalah pasokan BBM,” tambanya.

“Meski di bantu alat berat, tak mengurangi semangat personil Satgas TMMD dan warga kampung Pindang untuk bekerja, Mereka akan selalu siap mendukung dan membantu setiap pelaksanaan kegiatan TMMD dalam membangun jalan, sebab harapan warga pembangunan jalan inilah yang akan meningkatkan roda perekonomian masyarakat di kampungnya karena adanya akses jalan yang baik dan lancar,” kuncinya. (Js)

Pos terkait