Salur Bulan ke 5 dan 6 kepada 41 KPM, Juel Tuar : Gunakan Sesuai Kebutuhan

  • Whatsapp

MINSEL, detiKawanua.com – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bulan ketiga tahun 2021 Desa Raanan Lama untuk masyarakat terdampak Covid-19 di salurkan kepada 41 Keluarga Penerimah Manfaat (KPM), Kamis (02/09/21).

Hukum Tua Desa Raanan Lama Juel Gidion Tuar S.Sos menyatakan penyaluran BLT – DD kali ini sudah bulan ke 5 dan 6 dengan 41 KPM dan ini sudah sesuai dengan hasil Musyawarah Desa dan Penerimah langsung datang di Kantor Desa dengan membawah KTP dan atau KK.

Bacaan Lainnya

“Penyaluran BLT-DD di Desa Raanan Lama dilaksanakan di Kantor Desa dengan membawa KTP dan atau KK, Bulan ke 5 dan 6 ini disalurkan pada 41 KPM dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes),” ucap Juel

Lanjut Juel , Bantuan Pemerintah Pusat di bulan ke 5 dan 6 sebesar Rp. 600 ribu ,diharapkan dapat meringankan beban dimasa Pandemi Covid-19 dengan kebutuhan keluarga.

“BLT-DD 2 bulan sebesar Rp. 600 ribu ini disalurkan untuk Membantu Kebutuhan jangan sampai digunakan untuk hal-hal yang tidak berguna bukan untuk Keinginan pribadi,” Ketus Tuar.

Beberapa masyarakat Penerimah mengaku bersyukur mendapat Bantuan ditengah Pandemi Covid-10 , penyaluran ini dihadiri oleh Pendamping Desa. (Vandytrisno )

Pos terkait