Ronaldo-Blessy Terpilih, Wagub Kandouw: Nyong Noni Sulut Bukan Tradisi Tahunan

  • Whatsapp

(foto:Ist)

Sulut, detiKawanua.com – Ronaldo Ambat utusan Minahasa dan Blessy Tangel dari Manado terpilih sebagai Nyong Noni Sulut 2021. Keduanya unggul dari peserta lainnya di malam puncak Grand Final Pemilihan Nyong Noni Sulut (PNNS) 2021 di NDC Resort & Spa Manado, Sabtu (18/9/2021).

Bacaan Lainnya

Ronaldo dan Blessy mampu memberikan jawaban terbaik di hadapan dewan juri yakni Rektor Unima Prof Deitje Katuuk, Ketum Ikatan Nyong Noni Sulut dr Kartika Devi Tanos, Ketum KNPI Sulut Rio Dondokambey, Direskrimum Polda Sulut Kombes Pol Fernando Gani Siahaan, Ketua DPRD Sulut Fransiscus Andi Silangen dan Kepala Disparda Sulut Henry Kaitjily.

Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw memberi apresiasi atas suksesnya pelaksanaan PNNS 2021.

“Ingat, ini (Nyong Noni Sulut) bukan tradisi tahunan tetapi ajang untuk menghasilkan kader dan calon pemimpin masa depan Sulut,” pesan Kandouw.

Ia berharap kepada Nyong Noni Sulut 2021 akan semakin kompak menjalankan tugasnya.

“Semoga makin kompak dalam menjalankan tugas nanti. Itu kuncinya. Nyong Noni 2021 yang sudah terpilih, kalian adalah yang terbaik dari Sulawesi Utara. Banyak selamat, Tuhan memberkati kalian dan torang samua,” harap Kandouw yang menambahkan kepada belum menjadi juara, jangan berkecil hati. “Karna kalian telah membanggakan sekaligus menjadi juara di setiap Kabupaten/Kota kalian masing-masing,” tandasnya.

(*/mild70)

Pos terkait