Pacuh Peningkatan Kinerja PraLur, Lurah Rum-Bah : Harus Maju, Berkepribadian dan Sejahtera

  • Whatsapp

MINSEL, detiKawanua.com – Peningkatan Kinerja Perangkat Kelurahan menjadi harga mati bagi Kepala Kelurahan Rumoong Bawah Stevi Kelung S.Sos , Setelah pekan lalu dilantik oleh Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH (FDW) dan Wakil bupati Minsel Petra Yani Rembang (PYR).

Disela Apel Senin ( 06/09/2021), Kelung menyatakan Perangkat Kelurahan (PraLur) Rumoong Bawah (Rum-Bah) memang sudah menjadi perhatian soal Kehadiran Apalagi ini Apel Senin.

Bacaan Lainnya

“Setiap Senin saya sebagai Pimpinan Kelurahan melakukan Apel dengan Pembinaan terkait peran Perangkat bagi Pelayanan di Kelurahan Rum- Bah , hanya peningkatan saja , kalau yang lalu sudah dilakukan namun sekarang ini harus ditingkatkan lagi ini semua demi Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Minsel,” Papar Stevi.

Lanjut Lurah yang Atletis ini , Isu yang terkait Perombakan Perangkat janganlah terlalu berlebihan terkait Sebab atau Kriteria , serahkanlah kepada Pimpinan yang akan mengevaluasi kinerja Perangkat Kelurahan dan jangan ada yang memprovokasi terkait pemeritahan di Kurahan Rumoong Bawah.

Dari informasi yang diterima media ini ,Pasca pelantikan pekan lalu Lurah yang Sigap langsung Action mensuport Anak muda Rumoong Bawah dengan Olahraga Volly Ball dan Sepak Bola juga Giat menjaga kenyamanan dan keamanan di Kelurahan Rumoong Bawah.

Asisten 1 Bidang Pemerintahan Minsel, Frangky Tangkere menyatakan Terkait Kewenangan Lurah untuk mengevaluasi kinerja Perangkat Kelurahan , jika terjadi Persoalan Prinsip , atau berkaitan dengan Persoalan hukum.

“Yang pasti kewenangan Kepala keLurahan juga mengevaluasi kinerja dan persoalan Perangkat dan staf di Kelurahan bukan seweng-wenang tanpa dasar hukum , jadi wajar jika Kewenangan Lurah untuk menilai kinerja Bawahan di kelurahan mengingat Pelayanan Publik di masyarakat,” ketus Tangkere.
( Vandytrisno )

Pos terkait