Cuaca Mendukung Satgas TMMD 112 Kodim 1301/Sangihe Kejar Volume Pekerjaan

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com – Personil Satgas TMMD 112 Kodim 1301/Sangihe mengotimalkan pembangunan sasaran fisik berupa pengecoran jalan di kampung Pindang Kecamatan Manganitu Selatan, Senin (27/09/21).

Cuaca yang sangat mendukung dua hari terakhir untuk pengecoran jalan yang menjadi sasaran utama program TMMD di Kampung Pindang, personil Satgas di bantu oleh masyarakat memanfaatkan kondisi cuaca tersebut untuk mengejar target pengecoran, sebab kondisi cuaca di wilayah tersebut sulit untuk di prediksi di hadapkan tingginya intensitas curah hujan yang terjadi setiap hari.

Bacaan Lainnya

Dandim 1301/Sangihe Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin, S.I.P, M.I.Pol selaku Dansatgas TMMD 112 mengungkapkan, “Sejak di mulainya program TMMD ini, setiap hari sering turun hujan dan hampir tidak ada panas, untungnya dari kemarin cuaca sangat mendukung sehingga dalam pengecoran bisa berjalan lancar dan kita dapat memaksimalkan pekerjaan,”

“Kita manfaatkan cuaca yang baik ini untuk mengejar volume pekerjaan, karena kondisi cuaca di sini susah di prediksi, kadang panas dan tiba-tiba turun hujan. Semoga hari ini kita dapat mencapai target maksimal, di tambah bantuan warga yang sangat antusias untuk segera mewujudkan sarana jalan yang baik di Kampungnya,” sambung Dansatgas.

Apreston Mapia salah satu warga yang ikut terlibat dalam pengecoran jalan tersebut mengungkapkan, “Kami bersyukur karena pembangunan jalan di kampung kami sudah mulai nampak hasilnya, inilah yang membuat kami semangat untuk terus ikut kerja bakti bersama bapak-bapak TNI. Semoga dengan kondisi cuaca cerah saat ini akan lebih memperlancar pembangunan di kampung kami,” kuncinya. (Js)

Pos terkait