Camat Sinonsayang Manuel Salem Giat Pembenahan Struktur dan Pelayanan Publik

  • Whatsapp

Minsel, detiKawanua.com – Pasca pelantikan Struktural Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Minahasa selatan pekan lalu, Nuansa perubahan mulai terlihat dalam Birokrasi Pelayanan Publik, salah satu Pejabat Pengawas yang baru dilantik dan mulai melakukan pembenahan kedalam adalah Camat Sinonsayang.

Camat dengan nama lengkap Manuel Salem S.Sos ini terlihat semangat dalam upaya Reformasi Birokrasi di kecamatan Sinonsayang.

Bacaan Lainnya

“Tujuan saya ada di Sinonsayang semata untuk Pembenahan baik Kedalam maupun keluar , tentu pelayanan publik dan Reformasi Birokrasi dengan mendudukan peningkatan kinerja pada Tupoksi yang sebenarnya, maka sayapun sebagai Pimpinan Kecamatan akan terdepan dalam upaya maksimalisasi pelayanan publik,” imbuh Salem.

Lanjut dirinya yang perna dimutasikan Sebagai Staf Kecamatan Tatapaan ini berharap Peningkatan kinerja Pegawai Kecamatan akan terus dilakukan mengingat di tengah Pandemi Covid-19 perlu ada perhatian ke masyarakat di setiap Desa.

“Tentu faktor utama yaitu kunjungan ke desa dimasa Pandemi Covid-19 namun tak menyepelekan Pelayanan dikecamatan dengan menerapkan sistim Piket dan Absensi di kantor kecamatan,” ucap Manuel suami dari kepsek SMK 1 Sinonsayang Lusye Rugian SPd.

Dari informasi yang diterima media ini , jumlah pegawai kecamatan Sinonsayang 20 dengan 7 Penjabat Hukum tua dan lainnya tetap pada Tupoksi staf Kecamatan Sinonsayang.
(Vandytrisno)

Pos terkait