Sah..! FDW Nakodai KONI MINSEL Periode 2021-2025

  • Whatsapp

MINSEL, detiKawanua.com – Gelaran Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) yang dilaksanakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) berlangsung dengan baik bertempat di salah satu Cafe di Kelurahan Bitung, Kecamatan Amurang, Jumat (30/07/21)

Acara yang dimotori oleh ketua Panitia Sam Patylima ini terbilang sukses , pasalnya pembukaan acara dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Pdt. Petra Yani Rembang (PYR) sekaligus membuka secara Resmi Musorkab KONI Minsel.

Bacaan Lainnya

Dalam pengembangan olahraga di Kabupaten Minsel tentu diharapkan kiranya proses memegang pada sistim yang baik demi kemajuan olahraga yang ada di Minsel untuk ke tingkat daerah, nasional, dan internasional.

Pada Musorkab ini, Franky Donny Wongkar SH (FDW) dipilih para peserta Musorkab secara aklamasi untuk menakhodai KONI sebagai induk olahraga di Kabupaten Minsel.

FDW yang saat ini menjabat Bupati Minsel dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan para pengurus Cabang Olahraga yang menjadi peserta dan pemilih hak suara untuk memimpin KONI Minsel periode 2021-2025.

“Kiranya kita melupakan perbedaan, dan mari bersatu bersama untuk memajukan olahraga di Kabupaten Minsel. Bagi mereka yang masuk dalam pengurus KONI, saya harapkan harus bekerja sama dan tunjukan kinerja untuk memajukan olahraga di Minsel.” harapnya.

Diketahui, sebelum Musorkab dimulai, kegiatan diawali dengan DOA dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars KONI.

Usai itu dilanjut dengan pembacaan laporan pertanggung jawaban oleh Ketua Panitia yang disampaikan oleh Sam Patilima, DR Yan Lengkong, M,KES AIFO yang mengatasnamakan Ketua Umum KONI Provinsi Sulut Drs Steven Kandouw.

“Selamat dan sukses akan pelaksanaan Musorkab KONI Kabupaten Minahasa Selatan, semoga Olahraga yang ada di Minsel akan jaya dan maju dalam mempersiapkan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov ) 2021 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bolaang Mongondow,” katanya.
( Vandytrisno/**)

Pos terkait