Bupati Gaghana, Peduli Terhadap Warganya Turun Langsung Semprot Disinfektan Dipusat Kota Tahuna

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com — Untuk menjamin kesehatan dan keselamatan masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe,  menghindari dari corona virus disease atau yang disebut covid-19. Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes E Gaghana SE ME, bersama Forkopimda tak kenal lelah berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan pencegahan.

Sabtu 31/7/21 pagi. Bupati Jabes E Gaghana SE ME turun langsung menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat Kabupaten Sangihe melakukan penyemprotan disinfektan dipusat Kota Tahuna.

Bacaan Lainnya

Disela giat penyemprotan disinfektan Gaghana terus mengajak masyarakat untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat, ia mengharapkan masyarakat bisa bekerja sama dengan pemerintah dalam memutuskan rantai penyebaran covid-19.

“Kita berharap bagi masyarakat yang sementara isolasi mandiri jangan keluar dari rumah, bagi masyarakat yang tidak melakukan isolasi mandiri bisa keluar rumah kecuali ada hal-hal yang sangat, sangat penting. Itu nomor satu. Kita harapkan masyarakat tenang dalam rumah, ini untuk keselamatan kita bersama,” katanya.

Diterangkan Gaghana bahwa pemerintah selalu berupaya untuk mencegah penyebaran covid-19. Baik dengan penyemprotan disinfektan serta imbauan, termasuk juga mengatifkan kembali pos pemeriksaan bagi para penumpang Manado – Tahuna untuk mencegah orang-orang yang tidak mengantongi surat repit tes masuk ke wilayah Kabupaen sangihe.

“Semua lakukan untuk berupaya mencegah atau antisipasi penyebaran covid-19,” ucapnya.

Masih kata Gaghana, dalam upaya pencegahan virus corona, ia mengharapkan adanya kerjasama yang baik seluruh komponen masyarakat, baik itu pemerintah, organisasi perangkat daerah dan pihak – pihak lainnya. (Js)

Pos terkait