Dukung Program Pemerintah, PT. TMC Gelar Vaksinasi Untuk Karyawan dan Keluarganya

  • Whatsapp

Minsel, detiKawanua.com – Untuk mendukung dan mempercepat Vaksinasi Masal di daerah Kabupaten Minahasa Selatan membutuhkan kerjasama semua pihak baik Pemerintah maupun Swasta maka langkah bijak dan tepat bagi PT. Tri Mustika Cocominaesa Teep untuk melaksanakan kegiatan Vaksinasi di lingkungan Perusahan baik bagi Karyawan maupun keluarga karyawan, Jumat (10/07/21).

Pada Tahapan Kedua Vaksinasi Pertama sesuai permintaan PT. TMC ke pihak Dinas Kesehatan untuk permintaan Vaksin berjumlah 250 orang yang siap di vaksin, tetapi karena keterbatasan jumlah vaksin sehingga dari Dinkes hanya dapat memberikan 100 orang dengan melihat ketersedian lebih dari Post Vaksinasi lainnya baik Desa/kelurahan maupun instansi lainnya.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan Maneger HRD Edwin Mendeng, kepada awak media Edwin dengan jelas menyatakan Pada Program Vaksinasi Perdana di TMC sudah tercover 250 orang dan hari ini sudah yang kedua namun Vaksin Tahap 1, sudah pasti dari 400an Karyawan TMC sudah sekitar 80 sampai 90 persen telah di Vaksin.

“Memang pada Program Vaksinasi di TMC pada pertama kali diadakan ada sekitar 250 orang , namun hari ini sesuai permintaan ke dinas Kesehatan hanya dapat memberikan kuota 100 untuk sementara ,jika ada kelebihan di instansi lain atau di post Vaksinasi Desa/Kelurahan maka akan disalurkan sebagian disini,” ucap Edwin.

Lanjut Manager HRD dari target Vaksinasi yang pasti 100 Persen semua dengan target pekan depan sudah terVaksin semua Karyawan PT.TMC Teep Minsel.

Hal yang sama dikatakan Humas PT. TMC, Nova Palit SPd kepada Media ini disela Vaksinasi memang harus 100 Persen karena Perusahaan sangat menunjang Program Pemerintah dan semua demi mencegah Covid-19 dengan menjaga dan meningkatkan imun tubuh atau kekebalan tubuh.

Dari Pantauan media ini Petugas Vaksinasi ( Vaksinator ) dari Dinas Kesehatan Minsel dengan mengikuti Protokol kesehatan ( Prokes ) setelah diVaksin Karyawan disediakan makan dan minuman bergizi dari Perusahan

Tentu Kegiatan Vaksinasi seperti ini di apresiasi oleh Pemerintah kepada perusahan atas kerjasama yang baik dalam mempercepat Vaksinasi massal guna Kelangsungan hidup untuk kesejahteraan bersama sesuai Visi Misi Pemerintahan Minsel Maju Berkepribadian dan Sejahtera. (Vandytrisno )

Pos terkait