Perkuat Integritas, Pemkab Minsel Gelar Monev Pencegahan Korupsi dan Managemen Aset Daerah

  • Whatsapp

Minsel, detiKawanua.com РDemi tercipatnya pemerintahan yang berintegritas, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel), dibawah pimpinan Bupati Franky Donny Wongkar, SH, dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, menggelar kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev)  Program Pencegahan Korupsi Dalam Monitoring Center For Prevention dan Management Aset Daerah, Jumat (18/06/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di Lantai 4 Kantor Bupati tersebut, diikuti para Asisten Pemerintah dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Minsel.

Bacaan Lainnya

Bupati dalam sambutannya menyatakan Integritas Pemimpin itu penting dalam membina para bawahan yang menjadi mitra kerja dalam menjalankan pemerintahan , tidak menutup kemungkinan semangat untuk melaksanakan kerja pelayan publik ditunjung dengan pemberian diri sepenuh hati bukan mencari untung.

“Tentu monitoring dan evaluasi merupakan hal penting dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat tanpa korupsi dan tanpa niat mencari untung, karena pelayanan itu dari hati bukan dari niat mencari untung,” ucap Wongkar.

Turut hadir dan memberikan materi bagi para peserta kegiatan, Tim Koordinasi dan Supervisi Direktorat Wilayah IV PIC Gorontalo dan Kalimantan Utara, Bpk. Andi Purwana, beserta Tim Koordinasi dan Supervisi Direktorat Wilayah IV PIC Kalimantan Timur. Bpk. Rusfian. (Vandytrisno/TPM).

Pos terkait