Bersama Struktur Baru, FDW Hadiri Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus KONI Sulut

  • Whatsapp

Minsel, detiKawanua.com – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH, menghadiri kegiatan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu (19/06/2021).

Pelantikan pengurus KONI Sulut masa bakti 2021-2025 yang diketuai Wakil Gubernur Drs. Steven O. E. Kandouw, dilaksanakan di Hotel Luwansa Manado, dilantik oleh Ketua Umum Koni Pusat Letjen TNI (Purn.) Marciano Norman.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu saja, Gubernur Olly Dondokambey, SE. yang juga hadir dalam kegiatan tersebut, dalam sambutannya meminta peran aktif para kepala-kepala daerah untuk peningkatan prestasi atlet, agar supaya tidak ada lagi sewa atlet dari luar.

“Saya meminta para Bupati dan Walikota untuk dapat menciptakan atlet berprestasi. Minimal dua cabang olahraga,” tandas Gubernur, yang langsung diaminkan seluruh kepala daerah.

Tak hanya itu saja, kegiatan tersebut juga diikuti Forkopimda Sulut, para Bupati dan Walikota se Sulut, juga seluruh Pengurus KONI Sulut dan Undangan Lainnya. (Vandytrisno/TPM)

Pos terkait