Jelang Berbuka Puasa, Polres Boltim Berbagi Berkah Ramadhan

  • Whatsapp

Boltim, detiKawanua.com – Kepolisian Resor (Polres) KabupatenBolaang Mongondow Timur (Boltim), hari ini bersama Ibu-ibu Bhayangkari lakukan kegiatan bagi-bagi takjil sebagai bentuk kepedulian bagi sesama berkah dibulan suci ramadhan. Kegiatan itu tepat di persimpangan jalan trans jalur dua Tutuyan Rabu (5/5/2021) petang tadi.

Kapolres Boltim, AKBP Irham Halid SIK mengatakan terkait kegiatan bagi-bagi takjil tersebut, ini adalah momen kesempatan kita untuk saling berbagi berkah Ramadhan kepada warga.

Bacaan Lainnya

“Kepudilan antar sesama perlu kita lakukan, apalagi dimomen bulan Ramadhan seperti ini. Ini salah-satu bentuk kepekaan kita melalui berbagi takjil untuk buka puasa bagi warga masyarakat yang sedang melintas dijalan. Ada pun, tulisan tercantum pada bungkusan takjil itu adalah bentuk himbauan kita terkait dengan, kepatuhan terhadap protokol kesehatan. Tujuannya, agar mereka (warga-red) saat menikmati takjil, juga mendapatkan informasi guna meningkatkan kesadaran mereka terhadap protokol kesehatan covid-19,” jelas Kapolres kepada sejumlah awak media.

Saya berharap, dari semua kegiatan ini, disamping nilai berbagi kepedulian terhadap sesama, kita juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa kita belum terbebas, atau terlepas dari covid-19 “Olehnya, kita jangan pernah lalai, jangan kendor, jangan toledor dalam hal kepatuhan terhadap protokol kesehatan,” imbau Kapolres.

Diketahui giat bagi-bagi takjil dimaksud, bertempat di 4 titik yakni, diperbatasan Boltim dan Kotamobagu di desa Moyongkota, Modayag, Tutuyan dan Kotabunan.

(Fidh)

Pos terkait