Braien Waworuntu : Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah

  • Whatsapp

Sulut, detiKawanua.com – menyambut Hari Kemenangan umat Islam yang jatuh pada besok, Kamis 13 Mei 2021, Ketua Komisi IV DPRD Sulut Braien Waworuntu menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah.

“Kepada segenap umat Islam di mana pun berada, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah,” kata Politisi Partai NasDem Sulut ini, Rabu (12/05).

Suasana Hari Raya Idul Fitri kali ini lanjut Waworuntu, pemerintah masih berjuang menghadapi Covid-19. Untuk itu demi keselamatan kita bersama, pemerintah kembali mengeluarkan larangan mudik.

” Karena itu, tahun ini kembali menuntut pengorbanan kita untuk tidak bertemu dengan keluarga besar di kampung halaman,” tutur Waworuntu.

Meskipun suasana bangsa masih dalam kondisi pandemi, Aleg dari Dapil Minahasa-Tomohon ini mengatakan, situasi ini janganlah mengurangi makna dari Idul Fitri. Silaturahim tetap bisa kita lakukan meskipun dengan jarak jauh melalui teknologi daring. Karena tentunya keselamatan sanak saudara dan handai taulan merupakan prioritas utama yang harus kita jaga bersama.

“Mari kita lanjutkan perjuangan untuk keluar dari pandemi Covid-19 ini dengan menerapkan iman, imun, aman, dan amin sebagai ikhtiar lahir dan batin kita semua,” pungkasnya.


(*/Enda)

Pos terkait